Resmi! Dani Alves Gabung Juventus

13.55


Teka-teki masa depan bintang Barcelona, Dani Alves akhirnya terjawab. Bek Timnas Brasil itu menyatakan bahwa ia akan melanjutkan karirnya di Italia dan bergabung dengan Juventus musim depan.

Alves baru saja memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya di Camp Nou, kontraknya habis pada musim panas ini tepatnya 5 Juni 2016. Juventus memang disebut sebagai tujuan utama Alves, namun PSG juga menunjukkan minatnya kepada pemain tersebut.

Namun, Pemain yang kini berusia 33 tahun itu, kini sudah membuat pernyataan bahwa ia akan melanjutkan karirnya di Italia. Ia merasa sangat senang bisa berseragam Juventus dan bertekad membawa jawara Serie A itu meraih kesuksesan di Eropa.

"Saya selalu bahagia, tapi saya sekarang lebih merasa bahagia. Saya sangat bahagia bisa bergabung Juventus," kata pemain Alves kepada Sportitalia.

"Saya ingin menang di Eropa dan di Italia. Saya sudah memenangkan banyak trofi dengan Barcelona, tapi sudah waktunya untuk menikmati Italia dan mencoba membawa Juventus kembali ke puncak Eropa."

Diperkirakan proses transfer ini tinggal menunggu waktu. Alves akan dikontrak selama dua musim dengan opsi perpanjang satu musim lagi. Hari selasa akan ada pengumuman lebih lanjut mengenai hal tersebut.

sumber : bolanet

You Might Also Like

0 komentar

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komennya

Page View

Site info


Check Google Page Rank

free counters