Manuel Giandonato Pemain Masa Depan Juventus

19.19

Selasa 24 Mei 2011: tanggal ini akan selalu dikenang oleh Gary Neville untuk selama lamanya, namun salah satunya Giandonato juga akan mengenang laga ini dengan baik. Seorang juara yang merayakan perpisahannya, dan seorang bintang muda hadir menjadi bintang pada malam itu. Giandonato memperlihatkan gol briliannya dari sepakan bola mati. Bahkan ia lakukan di stadion sekelas Manchester (Old Trafford).

Gol Manuel juga merupakan salah satu karya maha agung dari Del Piero, salah satu pemain hebat lainnya, yang juga dicintai oleh publik Manchester. Giandonato pun juga bermain di lapangan yang sama: "Saya mencetak gol yang biasa dilakukan oleh Beckham, bahkan di depan Beckham sendiri. Di karir saya ini, saya tidak pernah merasa bisa mencetak gol di sebuah momen yang penting dan malam ini saya mendapatkan kesempatan yang bagus dan mengkonversikannya menjadi gol. Mencetak gol di stadion hebat tentu saja sangat menakjubkan karena sepakbola yang sebenarnya berasal dari sini".
Dari penampilan impresifnya, ia diharapkan akan menjadi masa depan lini tengah Juventus. Namun ia masih harus banyak belajar. Kemampuannya yang potensial memang terlihat, ia harus terus di asah agar menjadi pemain yang tangguh di masa depan yang akan mengawal lini tengah Juventus.
sumber:juventus.co.id

You Might Also Like

0 komentar

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komennya

Page View

Site info


Check Google Page Rank

free counters