Gambar - gambar lucu Gayus, Foto lucu Gayus

18.40

Hari ini siapa yang tidak kenal dengan sosok yang bernama Gayus Tambunan. Banyak orang mengenal bukan karena prestasinya di dunia Politik atau terkenal karena prestasi yang dapat mengharumkan nama Indonesia. Dia dikenal justru karena prestasinya di dunia korupsi. Pegawai Perpajakkan ini tidak mempunyai pangkat yang terlalu tinggi. Tapi mungkin kekayaannya melebihi atasannya di Kantor. Bukan karena dia mempunyai usaha sampingan yang sukses. Tetapi karena Korupsi.

Namanya semakin membumbung dan dibicarakan banyak orang melalui aksi penyamarannya yang "wagu". Ketika dia masih berstatus tahanan, dia justru tertangkap foto sedang menyaksikan pertandingan tenis internasional di Bali. Dia memang tidak nampak seperti gayus biasanya. Ada yang agak berbeda dari penampilannya. Yakni rambutnya yang panjang. Padahal rambutnya yang asli adalah pendek. Nampaknya ia memakai rambut palsu. Namun sepandai - pandai tupai melompat akhirnya terjatuh juga. Mungkin itu peribahasa yang tepat untuknya. Tapi jelas - jelas sudah ada buktinya, ia sempat mengelak dan tidak mengakuinya.

Namun saat persidangan akhirnya ia pun mengakui bahwa hari itu memang dia pergi menyaksikan pertandingan tenis di Bali. Ini menjadi pertanyaan banyak orang, Kenapa dan Bagaimana bisa seorang tahanan bisa bepergian seenaknya seperti itu????
Berikut ini beberapa gambar yang saya dapatkan di Internet, yang merupakan penyamaran lain yang dilakukan oleh Gayus yang tidak diketahui publik :

Gayus tertangkap kamera ikut menyaksikan partai semifinal Piala AFF 2010 lalu...
wkwkkwkw




Selain menyaksikan tennis di Bali, Gayus juga sempat menyaksikan tim favoritnya bertanding...
wkwkwkwk





Penyamaran sebagai pengawal Presiden Obama...



Penyamaran sebagai Jengkelin..




Penyamaran sebagai Hansip di Kompleks rumahnya...




Penyamaran sebagai pedagang durian montong...



Penyamaran sebagai penjual gorengan...








Sejumlah aktivis LBH Jakarta, mengenakan topeng mirip Gayus, menghadiri persidangan sebagai aksi menuntut pengusutan tuntas perkara mafia pajak dan mafia peradilan yang melibatkan Gayus.



Aksi Sejumlah pewarta foto melakukan dukungan moral kepada fotografer Kompas Agus Susanto di Bundaran HI, Jakarta, Senin (15/11).


Dari berbagai sumber

You Might Also Like

5 komentar

  1. FORO GAYUS. LUCU abis, gayus...hahaha..... bikin ketawa happy aja

    BalasHapus
  2. beAch Boy saYs...
    gayus pnts mrmproleh title sbgai siraja tikus,.,.,ach hihihi,.,.,

    BalasHapus
  3. AYO VOTE GAYUS !!
    YEAH,... MY HERO GAYUS !!

    BalasHapus
  4. wkaoakokoakoakoa kocak banget...........

    BalasHapus
  5. jiah gayus hulk ada dimari juga (blog walking)

    BalasHapus

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komennya

Page View

Site info


Check Google Page Rank

free counters