Minggu, 28 November 2010

Hasil Juventus vs Fiorentina 28 November 2010

Hasil yang diraih pasukan Del Neri di kandang kali ini kurang maksimal. Juventus turun dengan kekuatan penuh menghadapi Fiorentina. Fiorentina yang sedikit dimasalahkan dengan cidera para pemainnya justru bermain efektif. Juve sebagai tim tuan rumah justru harus tertinggal terlebih dulu. Fiorentina unggul lewat own goal yang dilakukan oleh Marco Motta di menit ke 4 babak pertama. Hal tersebut menjadi awal pertandingan yang kurang baik untuk Juventus. 

Juve tak henti melakukan serangan ke kudu Fiorentina, namun sampai babak pertama usai Juve gagal mencetak gol. Pertandingan babak kedua Juve terus menyerang namun belum membuahkan hasil juga. Akhirnya Sang kapten Del piero pun ditarik keluar digantikan Iaquinta, begitu pula Aquilani yang ditarik keluar digantikan Simone Pepe. Setelah masuknya kedua pemain, Juve beberapa kali mendapat peluang emas lewat Iaquinta setelah menerima umpan cip dari Grosso, namun bola masih melebar.

Menjelang pertandingan usai irama permainan menjadi lebih cepat dan keras. Juve berkesempatan mencetak gol lewat tendangan Chiellini namun Kiper Fiorentina sangat sigap dalam menghalau bola meskipun bola tendangan Chiellini sangat pojok dan sebenarnya sulit untuk dijangkau. Melalui tendangan bebas dari pojok lapangan akhirnya Pepe menjadi super sap setelah mencetak gol dengan tendangan bebasnya yang berhasil membobol gawang Fiorentina.

Karena kerasnya pertandingan dan tempo tinggi di akhir - akhir pertandingan, pemain pengganti dari Fiorentina mendapat kartu kuning kedua karena mentekel dari belakang. Di pertandingan ini wasit mengeluarkan 5 kartu kuning dan 1 kartu merah. Di menit tambahan Juve mendapat peluang memenangkan pertandingan akan tetapi sundulan Iaquinta masih mengenai mistar. Akhirnya pasukan hitam putih pun hanya meraih 1 poin di kandang sendiri.
Share:

2 komentar:

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komennya

BTemplates.com

Page View

Site info


Check Google Page Rank

free counters

Followers

Blog Archive