Hasil Barcelona vs Real Madrid - Barcelona Menghancurkan Madrid

18.28

El Clasico yang berlangsung dini hari tadi di kandang Barcelona berakhir dengan skor yang tidak diduga oleh siapapun. Barcelona yang bermain di kandangnya sendiri bermain sangat prima. Semua lini bermain dengan sigap dan seperti tanpa celah. 

Siap yang menduga laga tersebut berakhir dengan 5 - 0 untuk kemenangan fantastis Barcelona atas Madrid. Luar biasa, Barcelona berhasil melumat habis pasukan "The Special One" tanpa sisa. Barcelona menyuguhkan permainan yang nikmat dipandang dan sangat taktis. Ronaldo dan kawan - kawan tidak bisa mengimbangi permainan Barcelona. Gol demi gol pun menghujani gawang Madrid. Kelima gol dicetak oleh Xavi, Pedro, Villa, Villa, Jeffren.

Namun, menjelang pertandingan usai terjadi keributan antar pemain kedua tim. Bermula dari Messi yang ditekel oleh 3 orang pemain Madrid. Lalu terjadi keributan dan Ramos akhirnya mendapat kartu merah setelah mendorong Puyol dengan keras sampai terjatuh. Pertandingan usai dengan skor 5 - 0 untuk kemenangan Barcelona.

Berikut ini cuplikan pertandingannya. Ada suara dari komentator yang pasti akan membuat anda tertawa coba saja, sekitar di menit yang ke 5:36



You Might Also Like

0 komentar

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komennya

Page View

Site info


Check Google Page Rank

free counters