Melihat sesuatu dari perspektif berbeda, terkadang menjadi solusi kebuntuan.

Senin, 29 November 2010

Partai El Clasico Barcelona vs Real Madrid 30 November 2010

Laga paling ditunggu di liga spanyol antara dua kekuatan besar dari sepakbola spanyol antara Barcelona melawan Madrid akan digelar selasa dinihari tanggal 30 November 2010. Laga El Clasico edisi ini akan digelar di Nou Camp. Barcelona akan bertindak sebagai tuan rumah yang akan menghadirkan perlawanan ketat pada sang tamu Madrid melalui bintang nya Messi. Messi sedang on fire dengan mencetak gol berturut - turut di beberapa laga terakhir yang dilakoni Barcelona.

Yang sangat ditunggu dari laga ini selain adu gengsi antara dua kesebelasan yang menjadi musuh bebuyutan sejak dulu, juga ditunggunya pertarungan dua bintang masing - masing tim yaitu Messi dan Ronaldo. Tercatat kedua pemain bersaing di daftar pencetak gol liga spanyol. Ronaldo memang lebih unggul dengan 14 gol, sedang Messi di posisi kedua dengan 13 gol.

Namun dalam catatan pertemuan kedua tim, Messi lebih unggul dengan lebih sering mencetak gol ke gawang Madrid dengan 7 gol nya. Ronaldo di lima laga terakhir melawan Barcelona belum mencetak gol juga. Partai ini akan membuktikan kualitas kedua pemain.

Terlepas dari persaingan kedua pemain, Barcelona dan Madrid pun akan bersaing untuk menempati posisi pertama klasemen sementara liga spanyol. Madrid masih bertengger di posisi puncak dengan selisih satu poin diatas Barcelona. Karena itu jangan sampai melewatan partai bergengsi dan panas antara kedua tim ini hari selasa dinihari 30 November 2010.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komennya

BTemplates.com

Page View

Site info


Check Google Page Rank

free counters

Followers

Blog Archive