Hasil Juventus vs Salzburg : Persiapan Juventus

00.01



Beberapa jam lagi Juventus akan melakukan laga di ajang Liga Eropa. Lawan kali ini adalah Salzburg. Di leg pertama kedudukan berakhir 1-1 dan sekarang Juve bermain di kandang. Tentu ini menjadi kelebihan bagi Juve bermain di depan pendukungnya.

Juve juga harus menghadapi kenyataan banyaknya pemain yang absen, tetapi Luigi Del Neri bukan merupakan pelatih yang berkecil hati. Sang pelatih telah mengenal karakter para pemainnya dan Ia yakin, lebih dari apapun, bahwa saat bertanding nanti, Juventus dapat memberikan respon mereka dalam kesulitan ini.

Tentu saja, akan lebih mudah menjalani laga dengan tim yang lengkap, tetapi Juve selalu memiliki motivasi lebih saat berada dalam situasi darurat seperti ini, dan memang akan terdapat masa-masa, dalam satu musim, ketika tim harus menemui banyak pemain yang absen karena cedera dan sebab lainnya. Pelatih Del Neri tetap tenang, karena telah memperoleh hasil yang baik, yang akan selalu menjadi suntikan terhadap kepercayaan diri Juve, dan Juve telah memiliki pola pemikiran yang penting, bahwa harus selalu memberikan yang terbaik dengan kemampuan tim. 

Disamping itu, Bianconeri berada dalam keadaan yang seimbang, tetapi harus rendah hati dan berhati-hati agar tidak terlalu senang karena baru meraih kemenangan, dan tidak menjadi depresi ketika menerima kekalahan. Inilah sikap yang harus dimiliki sepanjang musim kali ini.

sumber:juventus.co.id

You Might Also Like

0 komentar

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komennya

Page View

Site info


Check Google Page Rank

free counters