Hasil Genoa vs Juventus 21 November 2010

19.25

Serie A kembali bergulir setelah rehat untuk laga internasional. Juve kali ini bertandang ke kandang Genoa. Genoa bukan lawan yang bisa dianggap remeh. Genoa kerap kali merepotkan tim - tim besar seperti Milan. Juve pun tidak boleh lengah dan harus berkonsentrasi selama pertandingan.

Juve ternyata mampu menguasai pertandingan meskipun bertandang ke Genoa. Namun Genoa pun juga tidak tinggal diam dengan beberapa kali melakukan serangan yang berbahaya ke gawang Juve.

Pertandingan babak pertama usai dengan kedudukan sementara 0 - 2. Gol pertama dicetak oleh gol bunuh diri dari pemain Genoa. Gol kedua dicetak oleh Krasic. Namun Krasic mendapat kartu kuning karena selebrasinya yang melepas kaos. Wasit menghadiahinya dengan kartu kuning.

Babak kedua Genoa lebih bisa keluar menyerang dan mulai bisa mengimbangi permainan Juve, namun karena disiplinnya lini tengah dan pertahanan dari Juventus, Genoa gagal mencetak gol. Meski begitu kedua tim saling tetap saling serang dengan beberapa kali mendapat peluang. Juve lebih sering menunggu dan kemudian melakukan serangan balik. Nampaknya Del Neri berhasil dan memaksa Genoa meraih poin 0 di laga kandang mereka ini.

You Might Also Like

0 komentar

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komennya

Page View

Site info


Check Google Page Rank

free counters