Jumat, 05 November 2010

STIMIK TUNAS BANGSA BANJARNEGARA PEDULI KORBAN BENCANA MERAPI

, Bencana Merapi yang sedang melanda Bangsa Indonesia ini belum juga usai. Sudah banyak korban yang kehilangan rumah, harta benda, ternak bahkan yang paling terpenting, orang - orang yang dicintai. Banyak orang yang kehilangan sanak saudaranya. Benar - benar memilukan penderitaan yang mereka alami.

Cobaan yang Tuhan berikan benar - benar sangat berat. Terlebih Indonesia tengah berduka juga dengan banyaknya korban Tsunami di Mentawai. Cobaan datang bertubi - tubi ke Bangsa Indonesia. Bangsa ini benar - benar sedang di uji. Mampu tidak nya Bangsa ini melewati ujian ini tergantung warganya yang ada di dalamnya.

Terlebih bagi warga yang tertimpa bencana, harus sabar dan tabah dalam menghadapinya. Selain itu juga kepada warga yang tidak tertimpa bencana. Bagaimana cara menyikapi dan cara meringankan penderitaan saudara - saudara kita yang tertimpa bencana. Sudah banyak relawan dan bantuan - bantuan yang datang kesana. Ini sangat membantu dan sangat meringankan beban mereka yang terkena bencana. Mereka akan merasa bahwa mereka tidak sendiri dalam menghadapi cobaan ini. Mereka masih mempunyai orang - orang yang peduli kepada mereka.

Oleh karena itu hari Jumat, tanggal 5 November 2010, STIMIK TUNAS BANGSA BANJARNEGARA juga ingin ikut andil dalam meringankan beban para korban merapi dengan melaksanakan kegiatan penggalangan dana bagi korban merapi. Para Mahasiswa di bagi beberapa kelompok yang akan dibagi di tempat - tempat yang berbeda di sekitar kota Banjarnegara diantaranya di alun - alun Banjarnegara, di Terminal, di Pasar, di Perempatan Polres dan beberapa tempat lainnya. Yang nantinya dana yang terkumpul tersebut akan disalurkan kepada para korban bencana merapi melalui PMI cabang Banjarnegara. Dan dari kegiatan ini terkumpul dana sejumlah
Rp. 3.713.500. Semoga dana yang terkumpul ini dapat meringankan beban saudara - saudara kita yang terkena bencana merapi.

Berikut ini beberapa gambar yang diambil dari kegiatan tersebut :
 @Perempatan Polres Banjarnegara


 @Perempatan Polres Banjarnegara


 @Perempatan Polres Banjarnegara


Terlihat Mahasiswa STIMIK TUNAS BANGSA Banjarnegara sedang melaksanakan kegiatan penggalangan dana dari para pengguna jalan. Terlihat pula kondisi jalan di Perempatan Polres Banjarnegara yang terkena hujan abu vulkanik Merapi

Original Post by Campurbawur
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komennya

BTemplates.com

Page View

Site info


Check Google Page Rank

free counters

Followers

Blog Archive