Minggu, 14 November 2010

Preview Piala AFF 2010

 


Tak dipungkiri salah satu even olahraga paling bergengsi di Asia Tenggara adalah Piala AFF. Namun awalnya even ini tidak dikenal dengan nama seperti sekarang. Di lima edisi even sepakbola bergengsi ini di sebut dengan Piala Tiger.

Indonesia merupakan salah satu peta kekuatan sepakbola di Asia Tenggara. Hal ini memang terlihat beberapa tahun yang lalu. Indonesia memang tidak pernah keluar sebagai juara dari awal pertama even ini diselenggarakan. Namun Indonesia dapat menunjukkan kualitasnya dengan tampil sebagai juara kedua pada tahun 2000, 2002, 2004 secara berturut-turut.

Hal ini menjadai catatan khusus sekaligus pekerjaan rumah bagi PSSI dan bangsa Indonesia. Mengapa bangsa yang besar ini yang memiliki banyak talenta hebat dalam sepakbola tetapi tidak bisa dan belum pernah sekalipun menjuarai Piala AFF.

Sebagai salah satu kekuatan di Asia Tenggara kita tidak boleh cukup untuk berpuas diri. Belakangan penampilan Timnas Indonesia kurang menunjukkan jati diri yang sebenarnya. Permainan yang kurang maksimal di semua lini. Sehingga perstasi yang di idam-idamkan pun rasanya mustahil untuk diwujudkan. Namun kita tidak boleh menyerah dan patah semangat. Selalu ada kesempatan bagi Indonesia untuk bangkit dan menunjukkan pada yang lain bahwa Timnas Indonesia "belum habis". Timnas Indonesia masih memiliki "taring". Dan harus dibuktikan, apalagi Gelaran Piala AFF 2010 akan diselenggarakan di Indonesia.

MARI BERI DUKUNGAN BAGI TIMNAS INDONESIA, AGAR BANGKIT DARI KETERPURUKAN.
BRAVO INDONESIA!
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komennya

BTemplates.com

Page View

Site info


Check Google Page Rank

free counters

Followers

Blog Archive