Blogging bisa Megembangkan hobi Membaca

23.19

1) Kualitas Konten - konten yang menarik akan membuat pembaca kembali. Update blog Anda secara teratur. Semakin sering memperbarui blog, laba-laba mesin pencarian akan lebih sering kembali ke sana.

2) Ambil bagian dalam pertukaran komunitas blog, seperti BlogExplosion dan BlogClicker. Minta blogger lain untuk menyatakan pendapat mereka di blogmu dan mengambil saran mereka.


3) Publikasikan RSS / Atom / XML feed. Jika Anda menggunakan Blogger, Anda dapat mengaktifkan RSS feed dengan mengklik pengaturan pada dashboard Anda dan kemudian mengklik feed situs dan pastikan bahwa pengaturan Anda set ke yes.

4) Perhatikan memilih judul subjek Anda, dengan mempertimbangkan apa yang pengguna internet lain mungkin cari. Gunakan kata kunci dalam judul. Saya sarankan berlangganan ke Word Tracker. Laporan mereka dari pencarian yang paling populer adalah diterbitkan setiap hari Selasa dan didistribusikan kepada lebih dari 30.000 pelanggan. Technorati.com, adalah mesin pencari blog yang juga mencantumkan kata-kata pencarian atas. Kata kunci Anda lebih bertarget, semakin besar kembali Anda di search engine akan.

5) Melibatkan diri dalam komentar di blog lain. Anda dapat mendapatkan pembaca setia hanya dengan menawarkan umpan balik kepada sesama blogger. Fitur komentar memungkinkan Anda untuk menambahkan link kembali ke blog Anda juga.

6) Pastikan untuk menyertakan alamat blog anda di forum signature dan di signature email Anda.

7) Submit blog Anda ke direktori. Submit url blog Anda ke Technorati, Daypop, Blogdex dan Popdex.

8) Menulis artikel. Sertakan kotak sumber daya dalam artikel Anda dan mengirimkannya ke direktori artikel seperti iSnare.com

9) Jika Anda menggunakan software blogging seperti Blogger, ada opsi untuk memberitahu layanan update blog sentral (seperti weblogs.com) setiap kali Anda telah membuat entri baru ke blog Anda. Pastikan bahwa pilihan ini diaktifkan! Dalam blogger, klik mempublikasikan pada dashboard Anda dan pastikan bahwa pengaturan Anda set ke yes di bawah memberitahu weblog. Atau, Anda dapat pergi ke matic.com-ping-o dan mengirimkan ping setiap kali anda memperbarui blog Anda. Hal ini memungkinkan setiap orang tahu bahwa Anda baru saja update blog Anda.

10) Link ke blog lain. Gunakan layanan seperti blogrolling, yang mirip dengan menghubungkan. Blogrolling memungkinkan Anda untuk mempertahankan daftar terbaru dari blog favorit Anda. Tapi, jangan membangun blog roll panjang situs yang Anda tidak punya niat untuk kembali ke. Tidak ada yang lebih menjengkelkan kemudian mengunjungi sebuah blog yang memiliki blogroll humongous.

Bersabarlah, lalu lintas tidak terjadi dalam semalam. Cara terbaik yang saya telah ditemukan untuk meningkatkan lalu lintas adalah dengan mengenal orang. Luangkan waktu senggang apa yang Anda miliki, membaca blog, meninggalkan persahabatan umpan balik dan bangunan. Cobalah untuk meninggalkan komentar di blog yang Anda kunjungi sesering mungkin. Sementara Anda menunggu untuk lalu lintas yang akan datang, hanya menikmati blogging. Anda akan memperbaiki tulisan Anda dalam proses. Akhirnya Anda akan membangun sebuah jaringan tidak hanya pembaca, tapi teman-teman dan pendukung setia. Blogging bukan hanya tentang pemasaran; ini tentang menciptakan hubungan yang langgeng.

You Might Also Like

0 komentar

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komennya

Page View

Site info


Check Google Page Rank

free counters