Melihat sesuatu dari perspektif berbeda, terkadang menjadi solusi kebuntuan.

Sabtu, 24 April 2010

Panduan Ujian Chunin part 4

Tujuan Misi:
Mengumpulkan tim kamu dan mengalahkan tim Kaara
Persyaratan:
Pastikan kamu membawa persediaan penuh scroll kamu .
Partai Misi – Recruit 2 terkuat teman-teman dari daftar teman kamu.
Keberhasilan misi ini tergantung pada kamu cukup banyak direkrut.
Musuh & Kemampuannya :
Kaara:
HP: Tinggi
Kerusakan: Sangat Tinggi
Spesial:
Perlindungan – Covers dirinya dengan debu mengurangi kerusakan yang diterima selama 3 berubah
Pasir Pingsankan – Pingsankan yang kuat bahwa Internet Terakhir kerusakan berat (400 dmg) dan stuns kamu atau tim kamu-mate selama 2 berubah
Pasir serangan – serangan gkamu yang kuat bahwa hits kamu untuk rata-rata kerusakan 2×90.
Kanku:
HP: Tinggi
Kerusakan: High
Spesial:
Poison – racun Pemain awan pada kamu atau salah satu dari tim-teman kamu bahwa Internet Terakhir kerusakan dan racun. -3% Maks HP per putaran selama 3 berubah
Boneka Needle Attack – Kanku’s boneka hujan turun ledakan jarum yang menangani sejumlah besar kerusakan (250 dmg).
Sukuri:
HP: Menengah
Kerusakan: rendah
Spesial:
Penghindaran – buffs diri dengan kekuatan angin memberinya Persentase Dodge sangat tinggi selama 3 bergantian. (Dia dodges hampir semuanya)
Angin Potong – Sebuah serangan yang kuat yang berurusan kerusakan pada arahan pada kamu atau teman kamu dan menambah kerusakan diambil 25% efek negatif selama 3 berubah
Tips:
Beberapa mengatakan bahwa Sukuri harus dibawa turun dulu karena dia memiliki HP lebih rendah daripada yang lain dua miliki.
Namun, jika kamu memeriksa statistik, Sukuri telah Menengah HP sementara Kanku / Kara memiliki HP Tinggi .. Selisihnya tidak begitu besar.
Selain itu, Sukuri memiliki Rasio Dodge tinggi dan dapat menggunakan Evasion – membuat dia yang paling sulit terkena. Setiap kali dia dodges serangan itu seperti HP yang sebenarnya adalah memperluas oleh HP sama kerusakan yang tidak terjawab hits akan ditangani.
Lebih jauh lagi, kerusakan Sukuri dibandingkan dengan yang lain keduanya adalah RENDAH sementara 2 lainnya berurusan TINGGI dan SANGAT TINGGI kerusakan – sehingga sangat mungkin bahwa kamu akan dihapus atau bertahan lebih lama daripada oleh Kara dan Kanku sementara mencekik untuk membunuh Sukuri yang menghindari serangan kamu.
Sukuri juga akan memaksa kamu mengubah target ketika dia menggunakan penghindaran – sesuatu yang seperti membelah kerusakan kamu dalam beberapa sasaran sementara mereka tampaknya berfokus pada salah satu dari kamu pada suatu waktu.
- Saran saya adalah untuk membunuh Kaara Kanku pertama dan kedua. Terus untuk Sukuri sebagai yang terakhir. (jika kamu menyingkirkan Kara’s dengan membunuhnya sesegera mungkin akan menjadi 2 kali lebih mudah)
- Prioritas Stun: Kara – jika ia terkena stun sudah kemudian setrum Kanku – Tidak stuns di Sukuri (hanya mengabaikannya)
- Untuk Feather Illusion Users: Sukuri – Feather Illusion akan mencegah sekutu dari memukul musuh dan musuh yang memukul seseorang dari tim kamu. Tetap bulu Sukuri di bawah efek ilusi sebanyak mungkin dan tetap berfokus pada orang lain.
Jika kamu tidak memiliki ilusi Feather terus saja mengabaikan Sukuri.
- Ketika Kara berada di bawah Perlindungan: Pingsankan dia dan fokus api pada Kanku (terus mengabaikan Sukuri)
- Hanya kesempatan untuk memukul Sukuri adalah ketika Kanku / Kara berada di bawah perlindungan atau efek tidur (tapi kamu bisa menggunakan waktu ini untuk menyembuhkan dan mengisi ulang)
- Pastikan bahwa kamu tidak memiliki di bawah 500 HP. Jika kamu memiliki lebih dari 500 HP kamu dapat dibunuh dengan satu Pingsankan / Cut / Blast (Kara, Sukuri, Kanku) combo. ALWAYS KEEP HP OVER 500
- Jangan menyembuhkan urself lebih dari 800 HP. Tim musuh akan mengabaikan mereka yang tinggi atau HP penuh dan fokus pada yang lebih lemah anggota tim kamu.
- kamu tidak dapat menyembuhkan tim-teman kamu sehingga kamu tahu bahwa kamu akan menang ketika fokus Musuh kerusakan pada kamu. (jadi jangan overheal sendiri)
- kamu tahu bahwa kamu akan kehilangan melawan ketika pesta kamu memiliki anggota kurang dari pihak musuh 2vs3, 1vs3 atau 1vs2.
- Emblem Pengguna Spesial:
Merealokasikan statistik kamu dan menempatkan mereka 10/10 Earth / Air atau 15 / 5 Bumi / Air.
kamu tidak perlu terlalu banyak HP karena kamu tidak ingin menyembuhkan lebih dari 800HP seperti disebutkan sebelumnya.
kamu memerlukan persediaan Chakra besar untuk mengeluarkan jutsu dan membunuh musuh secepat mungkin.
:: Angin Lightning Emblem Spesial::
Merealokasikan statistik kamu dan menempatkan mereka 16 hingga angin dan sisanya ke Bumi / Air
pengguna Angin dengan 16 + stats on angin akan menyerang SEBELUM Kara dan Setelah Sukuri.
Cast Lightning Flash pada Kara sehingga ia rindu dengan Pingsankan Pasir kuat yang merupakan pemilih positif untuk memenangkan pertarungan ini.
Catatan:
Mereka tidak lebih dari Tips.
Bagi beberapa pemain itu akan bekerja lebih baik jika mereka api Fokus pada Sukuri dan Kara (fokus pada Kara ketika Sukuri menggunakan penghindaran dan Focus pada Kara Sukuri ketika menggunakan perlindungan).
Menyingkirkan Kara’s setrum adalah + besar peluang kamu untuk memenangkan pertempuran.
** Tim terbaik dua exam4 adalah lambang Lv20 pengguna dengan Air, Api, Lightning JUTSUS dan Full Bumi Stats. **
Merekrut NPC:
Tim NPC terbaik bahwa seseorang bisa lulus Ujian Chunin ke-4.
Dengan mereka di sisi kamu itu tidak mungkin bahwa kamu gagal memukul Kara Team.
Hanya ingat:
Jangan biarkan diri kamu mati
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komennya

BTemplates.com

Page View

Site info


Check Google Page Rank

free counters

Followers

Blog Archive