“Derby SLAncio di vita”: Zidane, Nedved, Tachinaardi, Davids, Vieri dan Pemain Legenda lain berada di satu lapangan dalam laga amal.

21.28


Tidak mungkin dapat menyaksikan Zidane dengan permainannya yang luar biasa, Nedved berlari tanpa henti di lapangan, Davids "mengancam" semua lawannya, dan Vialli melakukan tendangan salto, dalam satu laga. Namun malam ini, para suporter Juventus dapat merasakan kembali kenangan-kenangan yang mereka rindukan : memberikan semangat kepada para pemain favorit mereka.

Kredit penuh perlu diberikan kepada Vialli dan Mauro, dan terutama yayasan yang mereka dirikan selama beberapa tahun membantu melakukan penelitian melawan ALS. Dan malam ini, Stadio Olimpico Turin meninggalkan Serie A dan Serie B, dan berubah menjadi sebuah panggung spesial bagi para legenda sepakbola, dari Juventus dan Torino untuk menjalani laga amal “Derby SLAncio di vita”.

Dan kota Turin merespon kegiatan mulia ini dengan baik : seluruh fasilitas dipenuhi oleh mereka yang ingin berkontribusi dalam melawan penyakit ALS. Dan menghasilkan pendapatan sebesar 223.000 Euro : jumlah yang diperoleh dari laga momen yang penuh kenangan ini.

Disamping usia dan beberapa sakit yang mereka miliki, di lapangan para pemain ini tetap memberikan pertunjukkan yang luar biasa. Babak pertama ditujukan kepada mereka yang berusia diatas 45 tahun (dan beberapa pemain yang berusia lebih muda..), mulai dari Vialli dan ravanelli, Gentile dan Cabrini, Causio dan Cuccureddu. Laga babak pertama yang berjalan dengan keras ini dimenangkan oleh Torino melalui gol dari Leo Junior, pemain yang bersama Platini selalu memberikan "nyawa" pada derby Torino di era 80an.

Babak ke dua ditujukan kepada para pemain yang berusia 35 tahun ke atas, dan dikuasai oleh Bianconero. Juve mencetak dua gol dari Nedved dan Porrini, mengimbangi satu gol tambahan Torino dari Lentini. Laga berakhir imbang 2-2 namun terasa lebih hidup dengan penampilan yang ditunjukkan oleh Zidane, Nedved, Davids dan Montero.

Seluruh legenda Juventus yang mendukung kegiatan amal dari Vialli dan Mauro ini adalah : Bonini, Boniperti, Cabrini, Carrera, Causio, Chimenti, Cuccureddu, Davids, De Agostini, Furino, Gentile, Grabbi, Iuliano, Marocchi, Marocchino, Montero, Nedved, Padovano, Porrini, Rampulla, Ravanelli, Storgato, Tacchinardi, Tacconi, Tavola, Torricelli, Tudor, Vierchowod, Vieri, Vignola dan Zidane. Lebih dari masa 80 tahun Juventus berada di satu lapangan! sumber:Juventus.co.id
cekidot for video:

You Might Also Like

0 komentar

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komennya

Page View

Site info


Check Google Page Rank

free counters