LIVE : Hasil Juventus vs Brescia

23.15

Juve kembali melakoni laga serieA pekan ini menghadapi Brescia. Juve yang memerlukan kemenangan untuk mengangkat mental tim bermain menyerang dari awal laga. Hasil kurang baik di laga - laga sebelumnya memacu Del Piero dkk untuk menang. 
Hasilnya Juve unggul di menit ke 23 lewat tendangan keras Krasic di dalam kotak pinalti, Juve unggul 1-0. Tidak puas dengan satu gol Juve pun terus melakukan serangan. Akibatnya pertahanan menjadi kurang konsentrasi. Sebelum turun minum Brescia berhasil menyamakan kedudukan lewat tandukan Eder yang menerima umpan silang dan pertahanan Juve gagal menghalaunya dan pertandingan babak pertama berakhir dengan skor 1 - 1.
Pertandingan babak kedua Juve kembali mendominasi pertandingan. Berbagai peluang sempat didapat namun karena kurang beruntung, peluang tersebut gagal dikonversi menjadi gol. Pada menit ke 68 melalui aksi solo run Del Piero berhasil melewati beberapa pemain Brescia dan dengan kaki kirinya Del Piero berhasil menceploskan bola ke pojok gawang Brescia. Gol ini sangat emosional bagi Del Piero.
Pada menit ke 71 Brescia harus bermain dengan 10 pemain karena V.H Mareco menerima kartu kuning kedua dari wasit. Juve pun berusaha untuk mempertahankan keunggulan karena tidak mau kecolongan seperti pertandingan sebelumnya. Peluit akhir berbunyi Juve menang dengan skor 2 - 1.

You Might Also Like

0 komentar

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komennya

Page View

Site info


Check Google Page Rank

free counters