Presiden Udinese: Masa Depan Sanchez Tergantung Uangnya

19.30



Presiden Udinese Franco Soldati tidak merasa sungkan untuk mengakui tawaran paling besar akan menjadi pertimbangan utama untuk melepaskan pemain bintangnya Alexis Sanchez pada musim panas mendatang.

Sejauh ini pemain tim nasional Chile tersebut telah menjadi incaran sejumlah klub elite Eropa. Di antaranya ada Inter Milan, Chelsea, Manchester United dan Barcelona.

Sosoknya juga menjadi pusat perhatian menyusul empat gol yang disumbangkannya pada saat mempermalukan Palermo 7-0 dalam laga lanjutan Serie A Italia akhir pekan kemarin.

"Kami sebenarnya akan berusaha sekuat tenang mempertahankan dia [Alexis Sanchez] serta para pemain bintang kami lainnya," kata Soldati kepada Radio Sportiva.

"Namun demikian kami juga menyadari kalau kami ini hanyalah sebuah klub kecil. Jadi tentu saja kami harus mengkaji setiap tawaran yang datang pada akhir musim nanti."

"Saat ini Sanchez bernilai paling sedikit antara €20-25 juta. Sejauh ini sudah ada beberapa tawaran yang datang dari klub-klub besar asal Spanyol maupun Italia."

"Tetapi saya merasa dia rasanya akan bisa secara cepat beradaptasi dengan Barcelona. Namun demikian jika kami akan menjualnya, tentu saja kami akan menawarkannya kepada klub yang memberikan uang lebih banyak kepada kami," ujarnya.

sumber:goal.com



You Might Also Like

0 komentar

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komennya

Page View

Site info


Check Google Page Rank

free counters