Bruno Mars - The Lazy Song (Official Video)

20.10

Video Bruno Mars yang ini bener - bener gokil, kocak abis. 
Di jamin kalo liat video ini, hilang dah stress kamu. 
Disini Bruno Mars ngedance bersama Poreotics Dance Crew. Grup ini menyandang title the World Hip Hop Dance Championships 2009 in Las Vegas, Nevada. 
Jadi dah nggak ragu dengan kemampuan dance mereka yang kemudian digabungkan dengan penyanyi sekelas Bruno Mars. Langsung aja cekidot ===>>

You Might Also Like

0 komentar

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komennya

Page View

Site info


Check Google Page Rank

free counters