Hasil Liga Italia : Udinese vs Juventus

21.59

Serie A kembali bergulir, kali ini pekan ke tiga. Juventus di pertemukan dengan Udinese. Udinese yang bermain di kandang lebih diuntungkan dengan dukungan pendukungnya. Namun ini bukan menjadi jaminan. Juve sang tamu lebih banyak membahayakan gawang Udinese. Terbukti dengan gol di menit-menit awal. Pada menit ke 18 Bek Juventus Bonucci berhasil mencetak gol pertama Bianconeri memanfaatkan kesalahan kiper Udinese.

Hal ini menambah kepercayaan diri pasukan kuda zebra turin. Quagliarela mencetak gol yang cukup unik pada menit ke 24. Tim tamu semakin menjauh dengan gol yang dicetak oleh Marchisio lewat tendangan voli di menit ke 43. Babak pertama usai dengan kedudukan 0-3.

Juve pun mengendalikan permainan dan berusaha terus menekan untuk menambah gol lagi. Iaquinta yang telah come back dari cedera berhasil mencetak gol di menit 77 setelah menerima umpan dari Marchisio dan menendangnya ke sudut kanan gawang yang mengecoh kiper Udinese. Pertandingan pun berhasil dimenangkan oleh Bianconeri dengan skor 0-4.

Ini awal yang bagus untuk Juve yang dalam beberapa pertandingan sebelumnya bermain tidak cemerlang. Setelah laga ini nampaknya akan sedikit mengembalikan kepercayaan fans Juve. Karena ujian sesungguhnya bagi Juve adalah menghadapi tim besar sekelas Inter dan Milan.


You Might Also Like

0 komentar

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komennya

Page View

Site info


Check Google Page Rank

free counters