Kamis, 16 September 2010

Syamsir Alam Dan Reffa Money Direkrut Atletico Penarol


Tak sia - sia SAD Indonesia menimba ilmu di Uruguay selama dua tahun. Club Atletico Penarol merekrut pemain muda Indonesia Syamsir Alam dan Reffa Money. Kesepakatan tersebut ditandatangani oleh keduanya dengan wakil presiden Edward Welker dan direktur olahraga Osvaldo Gimenez. Tidak disebutkan berapa lama durasi kontraknya serta nilai kontraknya. Namun kedua pemain Indonesia tersebut diberi kesempatan untuk bermain di Cuarta Division Uruguay mulai tahun 2011 nanti.


Kesepakatan ini bertujuan pula untuk saling bekerja sama budaya dan bidang olahraga tentunya. Langkah awal adalah dengan memasukkan kedua pemain ini ke dalam skuad tim yang berlaga di Cuarta Division mulai Januari 2011.


Penarol merupakan salah satu dari klub terbaik di Uruguay. Klub berjuluk Aurinegros ini sudah pernah 5 kali membawa pulang piala Copa Libertadores dan 3 kali juara Piala Interkontinental. Menurut federasi sejarah dan statistik sepakbola (IFFHS), Penarol dinobatkan sebagai klub terbaik di Amerika Selatan pada abad ke-20.


Mungki ada yang belum tahu apa itu Cuarta Division. Cuarta Division ini adalah kompetisi liga remaja yang secara rutin digelar sebagai tingkatan pembinaan sepakbola di Uruguay. Kompetisi ini mempertandingkan pemain - pemain muda di bawah 20 tahun.
Semoga Sepakbola Indonesia dapat terus maju dan go Internasional..!!

sumber:goal.com
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komennya

BTemplates.com

Page View

Site info


Check Google Page Rank

free counters

Followers