Minggu, 26 September 2010

Ninja Saga: Extreme Talent - Deadly Performance

Salah satu Extreme di Ninja Saga adalah Deadly Performance. Pengguna yang memiliki skill ini akan bisa memanggil tentara yang dahulu kala meninggal dalam pertempuran. Mereka memiliki skill Samurai yang bisa membantu pemilik talent ini di battle.

Talent ini memiliki Skill tree seperti dibawah ini.

Dua jurus pertama(yang kanan dan kiri) adalah active talent sedang yang kedua adalah passive talent (kanan dan kiri). Sedang yang ke tiga dan ke empat adalah active talent. Untuk mendapatkan semua skill talent, kita harus menaikkan level skill sebelumnya minimal level 5.
Setelah level 5 kita akan bisa mendapatkan skill talent yang selanjutnya. Bila sudah level 5 semua maka semua talent akan terbuka. Seperti contoh gambar dibawah ini :

Setiap skill memiliki cooldown yang berbeda - beda. Bila semua sudah berlevel 5 maka sudah bisa terbuka semuanya. Setelah itu tinggal meningkatkan terus level skill nya agar menjadi lebih mengerikan dan benar - benar menjadi Extreme Talent yang Sempurna yaitu level 10.
Share:

2 komentar:

  1. gan,mau tanya, ONE SWORD itu ( di level 10) aku denger2 efeknya juga bisa BLEEDING 40%.. nah yang mau aku tanya, BLEEDING nya ini murni BLEEDING atau kiasan dari EXPOSE DEFENCE atau NUMB itu..??? soalnya aku ga pernah dapet tulisan BLEEDING setiap serangan nya :D nah,kebetulan juga tolong djelasin apa itu EXPOSE DEFENCE 40% dan NUMB 40% 3 turns itu gan..
    kalo bisa sih dsimulasikan (cukup cerita aja) ya seperti jutsu (elemen)apa yg agan pake setelah make jutsu ONE SWORD ini dan apa yang terjadi selama 3 turns ini :D

    thxz before

    BalasHapus
  2. @mimi : langsung aj gan..saya sendiri nih One swordnya masih level 8 :D soalnya susah dpet TPnya.
    Nah lvl 8 tu dah 30% expose defence. Bner kata agan ni kiasan yang artinya sama kaya bleeding. semisal restric sama kaya barrier gitu, yang intinya kn sama.
    nih pengalaman saya: musuh diserang dulu pke one sword, trs dserang jurus petir damage asli 671, damagenya jadi 1185. jd selama 3 turn damage kita akan meningkat. misal ad 2 musuh, expose defence hanya berlaku untuk musuh yang kita serang pke onesword saja.

    BalasHapus

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komennya

BTemplates.com

Page View

Site info


Check Google Page Rank

free counters

Followers