Senin, 06 September 2010

Kecelakaan Moto Gp Merenggut Nyawa Pembalap Jepang

Pembalap Moto2 Tomizawa Tewas dalam Kecelakaan

Dunia balap Moto GP berduka. Salah satu pembalap dari kelas Moto2 Shoya Tomizawa, tewas akibat kecelakaan di Sirkuit Misano, San Marino. Pembalap asal Jepang ini mengalami kecelakaan fatal.

Kejadiaannya di lap ke 15 saat ia kehilangan kendali motor nya dan jatuh, kemudian terlindas oleh Alex de Angelis dan Scott Redding, yang tak bisa menghindari kejadian itu dikarenakan mereka berada persis di belakang Tomizawa dan dalam kecepatan tinggi sehingga tidak bisa menghindar. Akibatnya Tomizawa pun terhempas hampir sampai 40 meter.

Pembalap bernomor 48 ini pun langsung dibawa kerumah sakit terdekat. Namun apa daya, ia tidak kuat lagi menahan luka parah yang dialaminya. ia pun akhirnya meninggal.

Tidak ada yang dapat mencegah peristiwa kecelakaan seperti itu, di mana pebalap sedang dalam kecepatan sangat tinggi dan tiba - tiba motor yang tepat di depannya jatuh. Belum ada satu pun fasilitas safety maupun peraturan, yang dapat mencegah kecelakaan seperti itu. Namun setelah peristiwa ini Moto GP akan terus berusaha semaksimal mungkin meningkatkan perlindungan bagi para pembalap.

Berikut ini cuplikan detik - detik tragedi tersebut:


Dunia balap MotoGP pun dilanda dukacita yang mendalam dengan kepergian salah satu pembalap terbaik Jepang ini. Semoga peristiwa ini tidak terjadi lagi kepada pembalap lain,amin.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komennya

BTemplates.com

Page View

Site info


Check Google Page Rank

free counters

Followers