Melihat sesuatu dari perspektif berbeda, terkadang menjadi solusi kebuntuan.

Jumat, 03 September 2010

Talent di Ninja Saga Part 2

Meneruskan posting sebelumnya mengenai Talent Ninja Saga, kali ini ada Pengenalan Skill bagian yang kedua. Setelah keluar preview Talent Skill bagian yang pertama, banyak Saga lovers yang kuatir tentang biaya mempelajari skill tersebut. Ada juga yang kuatir apakah Talent Skill ini hanya untuk premium user saja. Tapi tenang...ada kabar bagus, Talent Skill ini tidak hanya untuk premium user tetapi bisa didapatkan oleh semua user termasuk free user.
update: Untuk dapat talent ini user di kenai biaya training fee sebesar 500.000 gold ada juga yang 400 token.

Tapi meskipun begitu, tetap ada perbedaannya. Yaitu premium user akan lebih potensial memperoleh Talent Skill tersebut. Semakin tidak sabar menunggu Talent di rilis!!

Mari kita lihat preview dari salah satu di antara Talent Skill tersebut:
Image
Talent Skill diatas adalah:
Memanggil orang-orang yang meninggal dalam suatu tragedi, mereka tidak punya jiwa, mereka direndam dengan rasa kesedihan, dan mereka kembali dengan hati yang hancur.
Efek:
Memberi perlindungan, kemampuan untuk mengubah dan bahkan rebound damage, skill ini tidak dapat dengan mudah dihindari - target akan menjadi kewalahan oleh keadaan psikologis yang mengerikan dari skill ini. It’s disastrous!

Setiap ninja dilahirkan dengan bakat yang ekstrim. Setelah dibangun dan dilatih, bakat ini bisa menjadi teknik yang paling kuat di dunia Ninja. Untuk yang Level 40 dan ke atas!, Apakah Anda siap untuk menjelajahi batas ekstrim Anda?Talent Sistem Coming Soon!


UPDATE : TALENT RELEASED, KLIK==>>>> TUTORIAL TALENT NINJA SAGA To Read More
Share:

3 komentar:

  1. Wow bagus, add aku pradipto.setyokusumo@gmail.com
    Premium User : Uchihax level 40 lagi exam jounin part 4 rada angel

    BalasHapus
  2. itu biar dapetin Genjutsu yg kyk hantu gitu elementnya apa ajh,,kan klw angin sama air di gabung jadi es,,tanah sama air jadi kayu,tanah sama api jadi gunung berapi,,api sama thunder jadi sharingan????klw Genjutsu hantu elementnya apa ajh??

    BalasHapus
  3. @Brian: Mungkin ini skill yang spesial yang tidak tergantung pada dua elemen yang kita miliki...jadi lihat saja nanti kalau sudah rilis...syarat dapetnya gimana....:)

    BalasHapus

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komennya

BTemplates.com

Page View

Site info


Check Google Page Rank

free counters

Followers