Melihat sesuatu dari perspektif berbeda, terkadang menjadi solusi kebuntuan.

Senin, 06 September 2010

Talent di Ninja Saga Part 3


Melanjutkan posting sebelumnya tentang Talent di Ninja Saga Part 2. Saya akan kembali menunjukkan preview Skill paling kuat di dunia Ninja ini.

Pengenalan Secret Skill:
Secret Skill ini adalah bentuk jutsu rahasia yang diturunkan dari generasi ke generasi. Beberapa jutsu tersebut di kombinasikan dari dua elemen yang kita miliki. Tapi ada juga yang merupakan Special Ninjutsu.

Ayo kita lihat beberapa dari salah satu Secret Jutsu tersebut:

Image
update: Talent di atas hanya untuk Emblem User.
Dari gambar di atas, terlihat bahwa itu adalah jurus bayangan mirip seperti yang dimiliki oleh Shikamaru. Jurus ini merupakan jurus keturunan yang diturunkan dari generasi ke generasi, seperti Shikamaru yang akhirnya juga bisa menguasai jurus bayangan dengan baik.

Setiap orang pasti memiliki bayangan bila di bawah sinar matahari. Ninja yang memiliki kemampuan rahasia, bisa memanipulasi bayangan dan menjadikan bayangan ini sebagai senjata untuk menyerang musuh. Cara ini adalah menyerang musuh dengan tidak terduga, musuh akan takut dan tidak bisa melarikan diri kemana - mana.

Lalu kapan Talent ini rilis, sudah semakin tidak sabar untuk menguasainya?Tidak perlu menunggu lama - lama lagi karena Talent Ninja Saga akan segera rilis dalam beberapa hari lagi.


Lalu dengan 8 Slot Jurus yang dapat kita pakai apakah cukup?Tenang..!!Ninja Saga akan segera mengupdate dan mengembangkan yang sudah ada. Dan sepertinya kita bisa memakai lebih dari 8 jutsu.
Slot telah di update seperti gambar dibawah ini:
Slot yang sebelah atas adalah untuk Talent Skill.



UPDATE : TALENT RELEASED, CLICK==>>>> TUTORIAL TALENT NINJA SAGA To Read More
Share:

1 komentar:

  1. gimana cara dapetin talentnya, keguanan lainnya,cara mengunakan jutsu talent and PT buat pa ko harganya mahal pake harus token token 20 = TP 10 . send me jawabanya d ikiyhosimura@yahoo.com atau keenzwiz@yahoo.com

    BalasHapus

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komennya

BTemplates.com

Page View

Site info


Check Google Page Rank

free counters

Followers