Melihat sesuatu dari perspektif berbeda, terkadang menjadi solusi kebuntuan.

Minggu, 23 Januari 2011

7 Tips Cara Menikmati Hidup Anda


Tidak banyak orang menyadari bahwa kehidupan yang Tuhan berikan harus dijalani dan dinikmati dengan maksimal, dari hari ke hari. Berikut ini ada beberapa cara yang dapat anda lakukan untuk dapat menikmati hari - hari telah kita terima.

1. Jadilah kebalikan dari orang para noid. Dari pada beramsumsi jelek akan setiap peristiwa dalam hidup, berpikirlah bahwa hari ini, seluruh dunia sedang berkonspirasi untuk mendatangkan hal - hal baik bagi hidup anda.

2. Jadilah orang yang cepat memaafkan. Ketidaksediaan untuk mengampuni akan membuang banyak waktu karena anda akan berurusan dengan masalah itu. Jadi cepat memaafkan adalah tindakan terbaik yang dapat anda lakukan sebelum waktu anda dalam satu hari dihabiskan oleh perasaan yang negatif karena enggan memaafkan.

3. Bersyukurlah. Mengucap syukurlah dengan belajar memandang bahwa Tuhan sebagai pribadi yang menyediakan dan menyunggingkan senyuman di wajah anda. Selalu ada alasan untuk bersyukur setiap hari, terlebih bila anda menyadari bahwa Tuhan ikut bekerja di segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan.

4. Perbanyaklah senyuman dan tertawakan kehidupan anda. Penderitaan adalah batu pijakan bukan penghalang jalan anda. Mengapa anda tidak belajar tertawa di tengah tantangan hidup ini?

5. Jalani hidup dengan antusias. Pikirkan yang berikut, "Saya diberi kesempatan hidup hanya sekali. Mengapa saya tidak memberikan semua yang saya miliki untuk menjalani kehidupan hari ini dengan penuh antusias?"

6. Carilah orang yang bisa anda tolong. Bangunlah setiap pagi dengan bersemangat dan carilah kesempatan untuk menemukan setidaknya satu orang yang dapat anda tolong pada hari itu. Entah itu saudara ataupun teman anda.

7. Nikmatilah hidup. Hari yang terbaik adalah hari yang anda dapat nikmati setiap hari, tidak masalah dengan apapun yang terjadi di dalamnya. Oleh karena mulailah menikmati hidup anda.

dari berbagai sumber.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komennya

BTemplates.com

Page View

Site info


Check Google Page Rank

free counters

Followers