Melihat sesuatu dari perspektif berbeda, terkadang menjadi solusi kebuntuan.

Jumat, 21 Januari 2011

Apa sih Unyu-unyu?Arti kata Unyu



Kata ini benar-benar aneh. Nggak jelas juga apa artinya. Sampai di cari di kamus pun tidak akan ketemu.
Dan setelah cari - cari, searching akhirnya nemu juga artinya...
UNYU-UNYU = Sesuatu yang tidak bisa diungkapkan.
Unyu = Ngegemesin, Malu-maluin, Kurang Kerjaan, Sok Tahu, Pinter, dll
Dan ini beberapa jawaban di kaskus :

unyu itu ceritanya sok imut gitu lo
cewe ane sering bilang "unyuuu" kalo lagi manja-manjaan
hahaha


anak2 twitter lbh suka ngartiin ini kyk semacam..
ayo peluk, pngn puluk !! gitu gan



absen gan....
unyu tu alay


gak ad arti gan
cman it kyak org lgi gemes ato geram gtu mka ny blang unyuu


temennya unyil ama usro kali' gan. .


Unyu kan Band-nya Pasha...
"kumencintaimu... Seunyu-unyu hatiku...
Meskipun engkau hanya kekasih gelaaaaapkuuu..... Unyu unyu"


Unyu-unyu itu kan bahasa manga, kenapa sampe twitter !?!?
bukan cuma unyu gan, unya, urya, ayaa, kyaa, dll


itu maksudnya lucu gan, maksudnya gini 'ih TSnya unyu banget'


Ane setuju ama yang ini gan, pertama2 dari kita godain bayi, hehe
tapi kemarin liat banyak yang make 'unyu' di twiter gan, dipake indybarens, desta, vincent, dan dipleset2in artinya buat lucu2an, misal :
Band Unyu, Tri Unyutami, diunyu-unyuin, pengen unyu, haha
just fun aja gan, fresh



unyu-unyu itu kalo gemes
kalo ane sih gitu
ane juga udah ngomong unyu-unyu gitu dari dulu, tapi tadi ane liat thread tu kata katanya kata alay
terus katanya yang ngebuat pertamanya fitrop
padahal ane gak ngikutin fitrop ane kalo ke bayi gemes bilang unyu-unyu




Hati - hati jalannya unyu nanti kepleseet....haha
unyu=lunyu=licin (bahasa jawa)

sumber: soloaja.com
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komennya

BTemplates.com

Page View

Site info


Check Google Page Rank

free counters

Followers