Hasil Pertandingan Juventus vs Parma

21.15

Juve melakoni kembali pertandingan liga italia malam tadi. Juve bermain dikandang sendiri dengan dukungan penuh dari pendukung setianya. namun apa yang terjadi, bertubi - tubi Juve mendapat masalah. Pertama cedera yang menimpa Quagliarella. Kemudian digantikan Amauri. Kedua Kartu merah yang didapat oleh Felipe Melo di menit ke 18. Dan kembali cedera yang menimpa Del piero menambah cobaan ke kubu Juve. Del piero pun ditarik keluar dan diganti oleh Pepe.

Setelah itu Juve gagal memegang kendali permainan. Justru Parma yang berhasil memenfaatkan peluang - peluangnya menjadi gol. Melalui dua gol mantan pemain Juve, Giovinco Parma unggul 2 anggka. 

Lalu Juve dapat memperkecil kedudukan lewat sudulan Legrotaglie. Tetapi kembali Juve kurang beruntung. Parma mendapat tendangan pinalti setelah Crespo menurut wasit dijatuhkan oleh pemain belakang Juve. Crespo pun mampu mengecoh Storari dan 3 - 1 untuk Parma.

Setelah itu Juve gagal memperkecil kedudukan apalagi membalikkan keadaan. Bahkan di menit - menit akhir pertandingan Parma mampu memperbesar skor lewat mantan pemain Juve juga yaitu Palladino. Ini merupakan kekalahan kedua Juve di kandang sendiri. Kemungkinan posisi Juve diklasemen juga tidak aman. Tetap semangat Juve ini masih belum akhir. Masih ada kesempatan di laga selanjutnya, FORZA JUVE!!!

You Might Also Like

0 komentar

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komennya

Page View

Site info


Check Google Page Rank

free counters