Melihat sesuatu dari perspektif berbeda, terkadang menjadi solusi kebuntuan.

Sabtu, 01 Januari 2011

Happy New Year 2011 Everyone



Tahun baru 2011 telah datang. Berbagai harapan, cita - cita sudah kita rencanakan. Kita sudah merencanakan apa - apa saja yang menjadi tujuan kita, prioritas kita dalam menjalani hari - hari yang baru ini. Yang tentu saja semua orang berharap di tahun yang baru ini akan menjadi tahun yang lebih baik dari tahun yang lalu.

Saatnya untuk mengoreksi diri, introspeksi diri. Hal apa saja di tahun 2010 yang sudah terjadi dan kita lakukan. Agar nantinya di tahun 2011 ini kita dapat memanfaatkan waktu sebaik mungkin. Karena sedetikpun waktu tidak akan berhenti apalagi kembali. Jadi jangan membuang waktu yang telah Tuhan berikan untuk kita dengan melakukan hal - hal yang tidak perlu.

Ini saatnya kita belajar, belajar untuk lebih menghargai hidup dan waktu. Karena itu merupakan anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa yang patut untuk kita syukuri.

Marilah menyongsong tahun yang baru ini dengan penuh semangat dan awali dengan Doa agar kehidupan kita menjadi lebih bermakna, bangsa dan negara semakin maju, keluarga rukun, masyarakat yang damai sejahtera dan segala aspek dalam kehidupan agar menjadi lebih baik dari yang lalu, amin.

Selamat Tahun Baru 2011
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komennya

BTemplates.com

Page View

Site info


Check Google Page Rank

free counters

Followers