Menjelang Semifinal Piala Asia 2011, Jepang vs Korea Selatan

20.01


Ajang bergengsi di Asia tahun ini yaitu Piala Asia 2011 telah mencapai babak semifinal. Jepang yang difavoritkan akan bertemu dengan tim yang juga favorit yaitu Korea Selatan. Pertemuan kedua negara sudah pasti akan dapat menyuguhkan tontonan yang menarik untuk dilihat. 

Sebelumnya Korea Selatan menghadapi Iran di babak perempat final. Korea Selatan terlihat kesulitan dalam menembus pertahanan Iran yang cukup rapat. Namun beberapa kali Korea mendapat peluang tetapi keberuntungan tidak berpihak pada mereka. Sehingga pertandingan terpaksa dilanjutkan ke babak extra time. Gol penentuan akhirnya terjadi di babak extra time ini untuk, Korea pun melaju ke semifinal.

Sedang Jepang melaju setelah mengalahkan tim tuan rumah yaitu Qatar dengan skor 3-2. Kagawa menjadi bintang karena mencetak 2 gol kemenangan Jepang.


Prediksi starting XI: Kawashima; Uchida, Konno, Inoha, Nagatomo; Endo, Hasebe; Okazaki, Honda, Kagawa; Maeda

Prediksi starting XI: Sung-Ryong; Du-Ri, Jae-Won, Yong-Hyung, Young-Pyo; Sung-Yeung, Yong-Rae; Chung-Yong, Ji-Sung, Ja-Cheol; Dong-Won

Pertandingan akan berlangsung nanti malam January 25, 2011 1:25:00 PM GMT di Khalifa International Stadium, Doha — Doha. Kita lihat siapa yang akan selangkah lagi menjadi juara Piala Asia 2011.

original post

You Might Also Like

0 komentar

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komennya

Page View

Site info


Check Google Page Rank

free counters