Kamis, 23 Desember 2010

Adrie Subono Bawa 7 Band Kenamaan Mancanegara

Tujuh band kenamaan mancanegara akan dibawa oleh promotor Adrie Subono untuk tampil di Jakarta hingga April 2011. Ternyata masih ada 4 band lagi yang siap diumumkan.

Oliver Valentine - (I see stars)
Diantaranya Band We The Kings, Never Shout Never dan I See Stars! akan tampil pada 22 Februari 2011. New Found Glory dan The Starting Line dijadwalkan konser pada 23 Februari 2011.

Band asal Sacramento, Deftones dijadwalkan untuk mengguncang Jakarta pada 8 Februari. Sementara Jimmy Eat World telah mengkonfirmasi untuk konser di Tanah Air pada 3 April 2011.

“Untuk periode Januari sampai Mei 2011 yang kita udah konfirm itu kemarin sebenarnya ada 15 band. Tapi ya gue santai aja dulu, satu-satu,” ujar bos JAVA Musikindo tersebut ketika berbincang dengan detikhot.

Namun Adrie bisa memastikan akan ada empat band yang telah dinanti penggemarnya di Indonesia hingga April mendatang. Salah satunya adalah band yang cukup besar rencananya akan konser 27 April di Jakarta.

“Ada satu artis yang segede bagong. Sori-sori nanti agak mahal, mungkin sekitar Rp 800 ribu nanti tiketnya. Tapi gue belum kasih tahu. Baru minggu depan karena begitu kesepakatannya sama si artis,” jelas Adrie.

Beberapa musisi yang tengah tur pun diprediksi akan mampir ke Jakarta. Di antaranya Kings of Leon, 30 Seconds to Mars juga Maroon 5. Maroon 5 akan menggebrak Jakarta pada 27 April 2011.

Beritaphoto.Com
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komennya

BTemplates.com

Page View

Site info


Check Google Page Rank

free counters

Followers