Hasil Malaysia vs Indonesia

22.02

Pertandingan Final Piala AFF leg pertama baru saja usai. Malaysia yang bermain dikandang benar - benar memanfaatkan ini. Dibawah dukungan ribuan suporternya Malaysia berhasil membalas kekalahannya di babak penyisihan lalu. Di partai final ini Malaysia menang 3 - 0 atas Indonesia. Mungkin tidak sebesar kekalahan mereka saat dipecundangi Indonesia 5 - 1, namun ini cukup memuaskan mengingat ini adalah pertandingan yang lebih bergengsi yaitu partai final.

Indonesia harus bekerja keras untuk dapat menyamakan kedudukan dikandang Indonesia pada tanggal 29 Desember 2010. Kesempatan Indonesia untuk menyamakan kedudukan masih ada bahkan untuk menjuarai Piala AFF Indonesia masih memiliki peluang besar. Karena Indonesia akan bermain di kandang sendiri yaitu di Gelora Bung Karno pada leg kedua.

Akan menjadi usaha yang sangat sulit namun bukannya tidak mungkin. Semangat dari ribuan suporter Indonesia akan menjadi dorongan yang luar biasa untuk mengalahkan Malaysia di leg kedua. Ini adalah ujian bagi Timnas Indonesia untuk kembali menjadi macan asia. 

Mengenai tindakan tidak fair suporter Malysia, IT'S A REAL SHAME FOR MALAYSIA, itu yang dikatakan oleh STAR SPORT. Dunia menyaksikan hal tersebut. So....kita buktikan nanti di Gelora Bung Karno tanggal 29 Desember 2010. Tetap Semangat Indonesia!!!!!!!!!

You Might Also Like

0 komentar

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komennya

Page View

Site info


Check Google Page Rank

free counters