Rabu, 08 Desember 2010

Hasil Piala AFF : Indonesia vs Thailand 7 Desember 2010

Indonesia kembali menjalani partai lanjutan Piala AFF 2010. Lawan yang dihadapi kali ini merupakan lawan yang tangguh dan salah satu yang terkuat di asia tenggara. Indonesia menurunkan pemain andalannya meskipun Indonesia sudah dipastikan lolos ke semifinal. Akan tetapi pertandingan ini sangat penting karena menyangkut gengsi kedua Negara di ajang AFF ini.

Meski begitu Thailand sendiri terseok - seok di ajang AFF tahun ini. Berbanding terbalik dengan Indonesia yang bermain mengejutkan dengan dua kemengan beruntun pun dengan skor yang fantastis. Kedua tim bermain menyerang di babak pertama. Tapi penyelesaian yang kurang matang memaksa kedua tim bermain imbang sampai peluit babak pertama dibunyikan.

Babak kedua Thailand sempat unggul 0 - 1. Lalu pelatih Indonesia mulai melakukan pergantian pemain. Salah satunya adalah masuknya langganan timnas Bambang Pamungkas. Ini menjadi suntikan moral tersendiri karena Bambang merupakan pemain yang berpengalaman. Hal ini terbukti, Bambang menjadi penentu kemenangan Indonesia dengan dua tendangan penaltinya. skor akhir 2 - 1.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komennya

BTemplates.com

Page View

Site info


Check Google Page Rank

free counters

Followers