Menjelang Final Piala AFF Indonesia vs Malaysia

21.03

Indonesia akhirnya memastikan diri lolos ke Final Piala AFF 2010 setelah mengalahkan Filipina di babak semifinal. Indonesia tidak dengan mudah mengalahkan Filipina yang diperkuat oleh 9 pemain naturalisasinya. Indonesia harus bekerja keras di leg pertama dan leg kedua untuk bisa tampil di final. Ahhirnya Indonesia pun bisa lolos dengan agregat 2 - 0.

Di final Indonesia akan bertemu dengan Malaysia yang sudah lolos terlebih dulu. Persaingan kedua tim pun menjadi sangat seru untuk disaksikan. Leg pertama akan digelar di kandang Malaysia yaitu Stadion Bukit Jalil. Laga itu akan dilaksanakan tepat di suasana natal yaitu tanggal 26 Desember 2010.

Namun begitu, digelar di kandang Malaysia bukan menjadi hambatan Indonesia untuk didukung suporternya. Banyak TKI yang ada disana. Dan apabila mereka bersedia hadir beramai - ramai mendukung Timnas, sudah pasti akan menambah semangat Timnas Indonesia.

Para pemain Timnas pun nampaknya tidak gentar sedikit pun dengan suporter Malaysia. Karena mereka sudah terbiasa dengan suporter di Liga Indonesia yang lebih "galak" dari pada suporter Malaysia. Semoga saja ini menjadi awal yang baik bagi Timnas Indonesia membawa pulang Piala AFF.

You Might Also Like

1 komentar

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komennya

Page View

Site info


Check Google Page Rank

free counters