Melihat sesuatu dari perspektif berbeda, terkadang menjadi solusi kebuntuan.

Minggu, 12 Desember 2010

Long Weekend dengan Keluarga

Halo sobat...wah sudah lama nih saya nggak update postingan Blog. Bukanya menginggalkan dunia blogging. Tapi hanya sejenak kembali ke dunia nyata untuk melakukan banyak aktifitas. Banyak sekali tugas - tugas kuliah yang tidak bisa diabaikan begitu saja. Sehingga waktu untuk blogging semakin jarang. Tapi saya tetap semangat ngeblog donk. Gimana dengan sobat?

Oh ya, saya mau share sedikit tentang kegiatan saya beberapa hari lalu. Ada acara keluarga di Jakarta, saya pun tidak mau melewatkan kesempatan baik ini karena saya sudah jarang bepergian. Kesempatan emas ini pun harus dimanfaatkan. Hampir semua keluarga datang berkumpul disana. Acara pun berjalan dengan lancar. Setelah satu hari(Jumat) di Jakarta. Kami bertolak ke Bandung. Disana kami menginap di Vila daerah Lembang. Kemudian pagi harinya kami pergi ke Tangkuban Perahu. Ini pertama kalinya saya datang kesini (maklum jarang bepergian) :P

Kalau dilihat langsung dari dekat, sungguh indah pemandangannya. Banyak sekali turis - turis lokal maupun mancanegara yang datang kesini untuk melewatkan akhir pekan mereka ataupun untuk berburu foto - foto. Selain itu banyak pula cinderamata khas dari Tangkuban Perahu. Sangat menyenangkan bisa menghabiskan waktu bersama keluarga seperti ini. Setelah puas berfoto - foto dan melihat - lihat disini kami pun bertolak ke Tasikmalaya ke tempat saudara. Kemudian kami pun pulang pada minggu malam. Sungguh akhir pekan yang menyenangkan.
Share:

2 komentar:

  1. Mantabsss.....aku skarang kurang posting blog, karna kesibukan setahun kmaarin keliling terus jadi ga sempet nulis di blog, nanti lah aku ringkas perjalanan keliling Indonesia ....Good work brey....!!!

    BalasHapus
  2. okelah maturnuwun mas nunuk.....^_^

    BalasHapus

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komennya

BTemplates.com

Page View

Site info


Check Google Page Rank

free counters

Followers