Melihat sesuatu dari perspektif berbeda, terkadang menjadi solusi kebuntuan.

Senin, 21 Juni 2010

Honduras Ingin Kalahkan Spanyol

Swiss berhasil membuat kejutan di laga pertama dengan mengalahkan juara Eropa Spanyol. Honduras ingin meniru kesuksesan tersebut. Pelatih Honduras juga sudah punya formula dasar untuk bisa melakukannya.

Di Piala Dunia 2010 Spoanyol digadang-gadang sebagai salah satu kandidat juara. Selain memiliki materi pemain kelas dunia, juga berstatus jawara Eropa.

Maka siapa yang mengira Swiss bisa membuat kemenangan 1-0 atas Spanyol lewat gol tunggal Gelson Fernandes dalam pertandingan perdana.

Kini 'Tim Matador' akan melakoni laga kedua dan harus memenanginya untuk membuka peluang lolos ke babak selanjutnya. Namun, Honduras jelas tak mau kalah begitu saja karena juga mengincar kemenangan setelah kalah di pertandingan pertama.

Honduras harus cerdik dan itu akan bergantung pada kemampuan dalam menjaga bola. Semua partai jelas beda, Honduras juga tak sama persis seperti Swiss. Tapi faktor-faktor utama seperti, determinasi, tekad, organisasi permainan dan semangat bertarung Swiss, harus di lakukan Honduras agar bisa meredam Spanyol di lapangan.
Share:

2 komentar:

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komennya

BTemplates.com

Page View

Site info


Check Google Page Rank

free counters

Followers