Minggu, 06 Juni 2010

Italia Ditahan Imbang Swiss

Italia Ditahan Imbang Swiss 1-1

Laga persahabatan Italia yang terakhir, sebelum berangkat ke Piala Dunia Afrika Selatan diakhiri dengan hasil imbang. Di Genewa, Italia ditahan imbang Swiss 1-1, namun mereka memperlihatkan peningkatan performa jika dilihat dari laga vs Meksiko yang dilaksanakan pada hari rabu yang lalu.

Lippi, yang berjanji menurunkan pemain yang berbeda dengan yang diturunkan saat melawan Meksiko benar-benar terjadi. Pemain Juventus yang turun tadi malam hanya Giorgio Chiellini. Di laga pertama yang menurunkan Buffon kali ini Marchetti yang mengawal gawang Italia. Laga yang terasa hidup terutama di babak pertama, ketika kedua tim mencetak gol: menit 10' tuan rumah unggul lebih dulu melalui Inler yang mencetak gol berkat umpan dari N'Kufo. Italia bereaksi dengan mencetak gol 4 menit kemudian, Quagliarella mencetak gol setelah Montolivo memberikan umpan manis sehingga ditanduk dengan mudah oleh pemain asal Udinese tersebut.

Babak kedua sedikit menurun temponya, namun pemain Italia memperlihatkan peningkatan, terutama di sudut pandang aspek atletik, jika dibandingkan dengan laga melawan Meksiko. Dalam beberapa kesempatan, Iaquinta hampir mencetak gol. Di babak kedua juga Gattuso yang ditarik keluar memberikan ban kaptennya kepada Chiellini.

Sama seperti tahun 1982 dan 2006, ketika Italia dan Swiss bertemu dalam sebuah laga persahabatan, laga berakhir 1-1. Menilik dari hasil tersebut, hasil dirasakan tidak terlalu mempengaruhi performa di Piala Dunia.
Share:

1 komentar:

  1. payah bangget emank italia tuh sob. . .
    padahal ane udah dukung juga. . .
    huft

    BalasHapus

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komennya

BTemplates.com

Page View

Site info


Check Google Page Rank

free counters

Followers