Ganda Indonesia Kalah

17.59

Tidak ada satu wakil Indonesia di semifinal Djarum Indonesia Open Super Series 2010. Harapan terakhir Indonesia, Muhammad Ahsan/Bona Septano, akhirnya tumbang.

Ahsan dan Bona dikalahkan oleh duet Inggris, Anthony Clark dan Nathan Robertson, dengan skor akhir 19-21, 12-21, di laga perempatfinal yang berada di Istora Senayan, Jumat ini.

Di set pertama, pertarungan kedua pasangan berjalan sangat sengit dan ketat. Saling susul angka terjadi sejak awal sampai pada posisi 18-18. Namun Clark dan Robertson akhirnya mengakhiri set dengan skor 21-19.

Permainan Bona dan Ahsan pada set kedua tidak membaik, malahan semakin banyak bikin kesalahan sendiri. Akibatnya, mereka tertinggal dan akhirnya kalah 12-21 dengan tempo 37 menit saja.

Kekalahan Bona/Ahsan membuat Indonesia tidak memiliki wakil pada semifinal ganda putra karena Markis Kido/Hendra Setiawan, Yonathan Suryatama/Rian Sukmawan dan Lingga Lie/Joko Riyadi juga tersingkir.

Kejutan terjadi saat ganda unggulan teratas Koo Kien Keat/Tan Boon Heong dari Malaysia ditumbangkan oleh ganda Jepang Hirokatsu Hashimoto/Noriyasu Hirata.

Hashimoto/Hirata kalah 13-21 di set pertama tapi bisa merebut dua set berturut - turut dengan skor 21-19, 21-18.

You Might Also Like

0 komentar

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komennya

Page View

Site info


Check Google Page Rank

free counters