Melihat sesuatu dari perspektif berbeda, terkadang menjadi solusi kebuntuan.

Jumat, 25 Juni 2010

Ganda Indonesia Kalah

Tidak ada satu wakil Indonesia di semifinal Djarum Indonesia Open Super Series 2010. Harapan terakhir Indonesia, Muhammad Ahsan/Bona Septano, akhirnya tumbang.

Ahsan dan Bona dikalahkan oleh duet Inggris, Anthony Clark dan Nathan Robertson, dengan skor akhir 19-21, 12-21, di laga perempatfinal yang berada di Istora Senayan, Jumat ini.

Di set pertama, pertarungan kedua pasangan berjalan sangat sengit dan ketat. Saling susul angka terjadi sejak awal sampai pada posisi 18-18. Namun Clark dan Robertson akhirnya mengakhiri set dengan skor 21-19.

Permainan Bona dan Ahsan pada set kedua tidak membaik, malahan semakin banyak bikin kesalahan sendiri. Akibatnya, mereka tertinggal dan akhirnya kalah 12-21 dengan tempo 37 menit saja.

Kekalahan Bona/Ahsan membuat Indonesia tidak memiliki wakil pada semifinal ganda putra karena Markis Kido/Hendra Setiawan, Yonathan Suryatama/Rian Sukmawan dan Lingga Lie/Joko Riyadi juga tersingkir.

Kejutan terjadi saat ganda unggulan teratas Koo Kien Keat/Tan Boon Heong dari Malaysia ditumbangkan oleh ganda Jepang Hirokatsu Hashimoto/Noriyasu Hirata.

Hashimoto/Hirata kalah 13-21 di set pertama tapi bisa merebut dua set berturut - turut dengan skor 21-19, 21-18.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komennya

BTemplates.com

Page View

Site info


Check Google Page Rank

free counters

Followers