Jounin Exam Part 3

21.43

The Kekkai
Di Ujian kali ini, bukan kemampuan untuk bertarung yang diuji. Meski ada musuh yang menghadang, lewati saja dengan tidak berlari mendekati musuh. Ini dilakukan agar mempercepat waktu. Di Ujian ini kemampuan analisis kita yang diuji. Kita di minta untuk menebak isi dari segell yang ada, agar berhasil kita harus berhati - hati dan teliti. Langsung saja berikut penjelasannya :
Ada 4 tahap yang harus dilakukan yaitu membuka 2 segel(seal), membuka 3 segel, membuka 4 segel dan terakhir membuka 5 segel.
Ada 6 jenis segel yang digunakan.
Ditahap pertama adalah mencocokan 2 segel : pancing dengan cara memilih hijau - hijau/merah-merah/biru-biru. Bila keluar angka 1-0 berarti 1 segel benar.
Bila muncul 0-1 berarti 1 segel salah dan 1 segel benar tapi ada di letak yang salah.
Coba acak lagi sampai Berhasil muncul nilai 2-0 seperti gambar dibawah :



Begitu juga mencocokan 3 segel : pancing dengan hijau-hijau-hijau. Lihat nilai yang keluar, bila belum 3-0 coba acak terus dengan menkombinasikan elemen lainnya.
Ulangi caranya sampai mencocokan 5 segel.
INGAT!!!Ujian Part 3 ini berbeda - beda jadi tidak akan sama dengan gambar di atas. Bila memperhatikan langkah - langkah tersebut dan menganalisis dengan teliti di dijamin lolos. Semoga berhasil..!!
Bila melewati Ujian Part 3 ini sebelum tanggal 18 Juni, akan mendapat 1 Ninja Badges.

Jounin Exam Part 4 released 18 Juni 2010.
Jounin Exam Part 5 released 22 Juni 2010.


You Might Also Like

0 komentar

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komennya

Page View

Site info


Check Google Page Rank

free counters