Melihat sesuatu dari perspektif berbeda, terkadang menjadi solusi kebuntuan.

Jumat, 04 Juni 2010

Marchisio: «Bangga Dengan Kepercayaan Diri Kami»

Marchisio: «Bangga Dengan Kepercayaan Diri Kami»


Sesaat setelah menyelesaikan pemusatan latihan di Sestriere, Claudio Marchisio yang masuk dalam daftar 23 pemain yang akan terbang ke Afrika Selatan berbicara mengenai tim nasional dan Juventus.

Ketika ditanya apakah bangga dengan kepercayaan dirinya di Juve, gelandang ini berkata: "tentu saja. Fakta mengatakan demikian, walau terjadi pergantian suasana pemain dan pelatih, jika saya berbicara mengenai diri saya sendiri saya harus bangga dan percaya diri dengan hasil yang saya telah capai hingga saat ini. Itu berarti hasil latihan kami berjalan dengan baik".

Pemain Juventus ini mengakui melakukan persiapan dengan baik: "Kami bermain dengan tenang. Walau saya datang dari klub yang baru saja mengalami masa-masa sulit, namun saya merasa tenang bermain untuk Italia".

Suasana tim Italia sangat positif: "Bagi saya dan pemain muda lainnya yang tergabung di tim, kami punya hasrat bermain lebih tinggi lagi. Suasana yang baik memberikan pengalaman bagi antusiasme kami. Kami adalah juara bertahan Piala Dunia yang mendemonstrasikan hasrat yang kuat untuk mempertahankan titel dan ini direfleksikan hingga ditransfer kepada kami yang baru di tim nasional ini".
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komennya

BTemplates.com

Page View

Site info


Check Google Page Rank

free counters

Followers