Daily Lucky Draw

22.37


Bonus lain dalam Ninja Saga 1st Anniverssary adalah Daily Lucky Draw. Ini sangat berbeda dengan hari-hari biasanya. Lihat saja gambar di bawah ini. Hampir semua token, wahhh mantab. Agar mendapat banyak token tentunya kita harus login ke ninja saga tiap harinya agar menambah nilai lipatannya menjadi banyak.


Nah bila beruntung, bisa kaya ane ni gan...dapat 30 token. Kebayang kan, kalo di hari-hari biasanya kan susah banget dapet token 30. Nah mumpung ninja saga lagi murah hati ngasih kemudahan, ayo tiap hari login agar mendapat token banyak, so...bisa kita pake buat beli token skill.



update: Ternyata Daily Lucky Drawnya sudah diganti jadi kaya gini :(


Tapi yang mau Lucky Draw yang dapetnya ninja emblem tetep..bisa klik disini untuk informasi jelasnya.


You Might Also Like

1 komentar

  1. wah sip bgt nih sob infonya, sy lum cek nih token ninja saga sy, haahah :))

    BalasHapus

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komennya

Page View

Site info


Check Google Page Rank

free counters