Paul "Gurita Peramal" prediksi Spanyol Juara

21.30


Mendengar hal itu bagi suporter Spanyol tentunya cukup menimbulkan rasa percaya diri. Namun bagi suporter Belanda pasti menganggap hal itu tidak mungkin. Seperti halnya saat pertandingan semifinal lalu saat Paul memprediksi Spanyol menang atas Jerman. Banyak yang beranggapan hal itu tidak tentu benar. Dan buktinya prediksi Paul benar.

Maka partai final yang ditunggu - tunggu oleh seantero dunia ini juga menjadi santapan prediksi si Paul. Paul memulai aksinya, saat kedua bendera finalis Piala Dunia tahun ini yaitu Spanyol dan Belanda di turunkan ke akuarium nya, Paul langsung memilih Spanyol sebagai pemenangnya.

Namun kali ini ada yang berbeda dari caranya memprediksi, kalau biasanya ia bisa memakan waktu sampai 70 menit dalam memilih. Kali ini hanya membutuhkan waktu 3 menit untuk mengambil keputusan.

Namun dalam prediksi ada kalanya benar dan ada kalanya salah. Boleh percaya atau tidak, tapi yang jelas semuanya akan terbukti kebenarannya pada 11 Juli 2010. Siapakah Sang Juara Piala Dunia 2010???

You Might Also Like

1 komentar

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komennya

Page View

Site info


Check Google Page Rank

free counters