Melihat sesuatu dari perspektif berbeda, terkadang menjadi solusi kebuntuan.

Sabtu, 10 Juli 2010

Klose Hanya Inginkan Kemenangan

Miroslav Klose hanya membutuhkan satu gol lagi untuk menyamai gol mantan striker Brasil, Ronaldo. Stiker Jerman ini mengaku tak memikirkan hal itu dan hanya fokus untuk meraih kemenangan.

Dari tiga kali keikutsertaannya di Piala Dunia (yang dimulai dari 2002) Klose saat ini sudah mengoleksi 14 gol. Pemilik 101 caps bersama Die Mannschaft itu tinggal terpaut satu gol dari Ronaldo yang sampai saat ini menjadi top skor terbanyak di sejarah Piala Dunia.

Klose berpeluang menyamai bahkan melebihi catatan yang sudah diukir Il Fenomeno. Meskipun negaranya sudah tersisih dari persaingan juara dunia setelah dibungkam Spanyol 1-0, Jerman masih akan bertanding melawan Uruguay dalam perebutan tempat ketiga, Minggu (10/7/2010) dinihari WIB.

"Saya ingin menang melawan Uruguay, meskipun saya tidak membuat gol. Itu adalah hal yang terpenting saat ini," tegas pemain terbaik Jerman 2006 itu dikutip situs resmi FIFA.

"Saya tidak tahu apakah saya bisa melewati rekor Ronaldo itu, saya tidak terlalu peduli. Saya lebih tertarik pada apa yang bisa kami lakukan sebagai sebuah tim," pungkas penyerang berdarah Polandia itu.

Klose sendiri masih diragukan tampil menghadapi Uruguay. Penyerang milik Bayern Muenchen itu diketahui mengalami cedera punggung.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komennya

BTemplates.com

Page View

Site info


Check Google Page Rank

free counters

Followers

Blog Archive