Jumat, 30 Juli 2010

Keong Racun Berkah untuk Jojo dan Sinta

Lagu Keong Racun yang dibawakan dengan lipsync oleh dua anak kuliahan Sinta dan Jojo ini, sudah mendunia. Yang ternyata direkam dari kamera webcam laptop di rumah Jojo, Bandung.
Video unik dan lucu Sinta Jojo ini disebarkan ke beberapa situs internet.

Lagu ini tengah menjadi fenomenal dan dibicarakan masyarakat Indonesia dan luar negeri.
Bahkan koran di Inggris Independent menulis tentang lagu keong Racun ini dan memajang foto Sinta dan Jojo pada halamannya.

Sejumlah artis top di Jakarta juga ikut memberikan komentar tentang lagu itu. Sebut saja Dewi Persik, Mulan Jameela, Ade Namnung, dan Charlie ST 12 yang akhirnya mendapat ijin untuk mengedit ulang lagunya

Video ini menjadi ramai juga di Twitter. Ini bisa mengalihkan berita-berita lain yang ada. Mereka memberi kesegaran dengan berita yang itu-itu aja tentang Video Ariel misalnya. Di Youtube lihat saja, Video ini memiliki 204.099 View. Menarik dan unik dengan sesuatu yang terlihat biasa, tapi dengan gaya mereka yang unik bikin orang ketawa dan juga hoki tinggi sehingga bisa terkenal sampai seperti sekarang ini.

Ini pun menjadi berkah sendiri untuk kedua gadis ini. Mereka pun menjadi sampul pada suatu majalah dan menjadi sering muncul di media. Pokoknya mendadak artis dahh mereka berdua.
Share:

5 komentar:

  1. Tembang Lawas pun tertawa melihat video mereka :-)

    BalasHapus
  2. aksinya konyol tapi keren, pede abies... hahaha....

    BalasHapus
  3. Uda liat sob videonya, emank keren,,,itu uda rejeki mereka,,,,,

    BalasHapus
  4. Teguh balik berkunjung.. ane bikin video coverin lagunya laruku yg newworld di youtube tapi ga bisa setenar dy, padahal keren banget maennya,

    BalasHapus
  5. videonya biasa aja tuh..
    tp koq sampe heboh gini ya??
    aneh..
    hahahaha

    tinggi bgt hoki mreka..
    hha

    BalasHapus

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komennya

BTemplates.com

Page View

Site info


Check Google Page Rank

free counters

Followers

Blog Archive