Liga Eropa Segera Bergulir

23.56

Setelah hasil yang sangat mengecewakan pada Piala Dunia Kemarin, tak menyurutkan kecintaan saya pada sepak bola italia, terutama Juventus. Kangen rasanya lama tak melihat Juventus bertanding. Selama Liburan musim ini Juventus di bawah asuhan pelatih baru yaitu Del Neri berlatih sangat keras. Del Neri melatih kekuatan fisik yang musim kemarin dianggap lemah dan latihan taktik dan strategi. Juventus pun memberikan sinyal positif setelah di laga uji coba selalu menang.

Liga serie A akan kembali digelar pada bulan Agustus sekitar tanggal 26. Masih ada waktu bagi Juventus untuk membenahi diri. Selain itu karena hasil mengecewakan musim lalu menjadikan Juventus harus bermain di kasta kedua Eropa yaitu Liga Eropa, Juve finis di Posisi 7 sehingga otomatis tidak lolos Liga Champions. Namun demikian meskipun berlaga di kasta kedua tak menyurutkan antusias saya tentunya.

Pada Leg pertama Juve akan bermain tandang pada tanggal 29 Juli melawan Shamrock Rovers di Dublin. Dan Leg kedua dilaksanakan pada tanggal 5 Agustus. Semoga ini menjadi awal yang baik di musim ini.

You Might Also Like

3 komentar

  1. hehehe, sy sdh tidak sabar lagi nih sob mau liat liga seri A bergulir, tnntunya dgn club AC Milan tercinta, hehee.... :D

    BalasHapus
  2. Liga Premiere tentunya,,,, hehe :),,..

    BalasHapus
  3. Liga Indonesia pun akan mulai juga....

    BalasHapus

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komennya

Page View

Site info


Check Google Page Rank

free counters