Boaz Salossa "Ndeso"

03.02

Baca Dulu >>>




Iseng - iseng saya browsing baca - baca berita olahraga. Ada satu yang kurang enak aja didenger. Siapa yang tidak tahu Boaz Sallosa?mungkin hampir semua orang tahu Boaz?Lalu kenapa banyak orang bisa mengenalnya?Tentu saja karena skill nya dalam sepak bola. Dari berita di atas, nampaknya wartawan tersebut kurang menghargai jasa para pemain sepakbola yang berjuang untuk Timnas. Tapi mungkin namanya juga manusia pasti Boaz juga memiliki kekurangan.

Dengan berkata "Bagaimana bisa jadi pemain hebat kalau sifatnya masih ndeso gitu," berarti oknum wartawan yang menggerutu tersebut kurang paham dalam menghargai pemain sepakbola. Setelah pulang latihan di Timnas tentu saja capek dan ingin cepat - cepat pulang melepas lelah. Tapi kemudian ada wartawan yang memaksa mewawancarai, tentu saja hak bagi pemain bersedia atau tidak diwawancarai.

Tapi dalam keadaan capek dan butuh istirahat wajar saja kalau menolak. Mungkin di lain kesempatan ada waktu yang lebih tepat untuk melakukan wawancara. Memang tidak dipungkiri peran Media sangat membantu pemain sepak bola dikenal oleh masyarakat luas. Tapi kalau memaksa tidak akan baik juga untuk kedua belah pihak. Jadi harus ada saling pengertian antara pewawancara dengan yang diwawancarai.

You Might Also Like

2 komentar

  1. namanya jg publik figure jd maklum kalo sulit utk diwawancara

    BalasHapus
  2. @Yan D. Sasongko: betul sob,,,setuju...

    BalasHapus

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komennya

Page View

Site info


Check Google Page Rank

free counters