Hasil imbang kembali diraih oleh Juventus

22.03

Juventus kembali mengalami hasil yang kurang memuaskan kala bertandang ke Bologna. Juve yang turun dengan skuad inti tidak mampu menampilkan penampilan yang impresif seperti kala mengalahkan Lecce dengan skor banyak. Kali ini Juve kurang greget dan kurang efektif dalam melakukan serangan.

Juve yang mengandalkan sayap kanannya dimana ada Krasic, masih belum mampu mencetak gol dibabak pertama. Bologna pun tak kalah dengan melakukan serangan balik ke pertahanan Juve. Pada menit ke 36 Juve mendapat kesempatan unggul lewat titik pinalti setelah Krasic berhasil mengelabui wasit dengan aksi nya. Iaquinta yang menjadi algojo gagal mengarahkan bola dengan baik karena tendangannya berhasil dibaca kiper Bologna Viviano. Karena kurang baiknya dalam penyelesaian akhir babak pertama berakhir dengan skor kacamata.

Dibabak kedua Krasic yang kurang bermain optimal ditarik keluar. Delpiero dan Martinez di masukkan dibabak kedua. Permainan tetap sama Juve gagal mengembangkan serangan sehingga gagal mencetak gol sampai peluit akhir, dan laga ini berakhir dengan skor imbang.

You Might Also Like

0 komentar

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komennya

Page View

Site info


Check Google Page Rank

free counters