Hasil Juventus vs Lecce

22.00

Juventus kembali berlaga di serie A, lawan kali ini adalah Lecce. Meskipun tidak diunggulkan Lecce tetap tim kuda hitam yang bisa menyulitkan Juve. Juve yang turun dengan formasi 4-4-2 bermain cukup baik. Aquilani yang sudah mulai dimainkan sebagai starting eleven bermain cemerlang dan berhasil mencetak gol pertama bagi Juve melalui tendangannya yang mengarah ke pojok gawang Lecce dan memaksa penjaga gawang Lecce memungut bola dari gawangnya.

Juve semakin mendominasi permainan. Juvepun berhasil menggandakan keunggulan lewat Felipe Melo yang mencetak gol dari titik pinalti. Pemain yang sangat bermain menonjol tak lain dan tak bukan adalah Krasic. Ia pemain baru yang menjelma menjadi motor serangan Juve. Terlihat dia sudah sangat beradaptasi dengan skema permainan yang diinginkan oleh Del Neri. Ia pun sudah sangat padu dengan rekan - rekan lain.

Kecepatannya tidak diragukan lagi, dengan beberapa kali menusuk ke pertahanan Lecce dengan aksi Individunya yang menawan. Gol ketiga pun lahir dari assistnya yang diberikan kepada Quagliarela yang menyundul bola ke gawang.

Pada babak kedua Juve masih terlihat mendominasi permainan, dan rotasi pemain pun harus dilakukan pelatih dengan menarik Aquilani yang digantikan dengan Pepe. Melo keluar diganti Sissoko. Dan sang legenda Del piero masuk menggantikan Quagliarela. Amauri yang baru sembuh dari cedera masih belum maksimal permainannya.

Akhirnya sang legenda menutup pesta gol Juve menjadi 4-0 lewat aksinya didepan gawang dengan mengecoh pemain belakang Lecce. Penampilan yang sangat impresif dari Juve. FOrza Juve!

You Might Also Like

0 komentar

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komennya

Page View

Site info


Check Google Page Rank

free counters