Senin, 25 Oktober 2010

Hasil Manchester City vs Arsenal

@saat Fabregas gagal mengeksekusi pinalti.

Liga yang paling panas ini kembali menghadirkan pertandingan bigmatch. Pertandingan yang sangat seru antara tim yang menjadi kekuatan baru di inggris Manchester City melawan salah satu The big four Arsenal. Dari awal laga, pertandingan sudah diprediksi akan cepat dan terbukti dengan permainan yang ditampilkan oleh kedua tim. Kedua tim bergantian saling serang.

Malapetakan hadir bagi City di menit 5, salah satu pemainnya D. Boyota harus keluar dari lapangan karena melanggar dengan keras pemain Arsenal. Akhirnya memanfaatkan keunggulan pemain Arsenal pun berhasil mencetak gol pada menit ke 20 melalui Nasri.

Pertandingan berlanjut dengan cukup keras dengan keluarnya 4 kartu kuning. Pada menit 41 Arsenal memperoleh tendangan pinalti karena pelanggaran kepada Fabregas. Fabregas yang menjadi eksekutor gagal memanfaatkan peluang itu karena tendangannya berhasil ditebak Joe Hart.

Namun Arsenal pun terus menyerang dan akhirnya berbuah hasil dimenit 62 lewat tendangan A. Song. Akhirnya Bendtner berhasil menutup laga dengan skor 0 - 3 setelah dirinya terlepas dari offside. Meski begitu sebelumnya bola nampak sudah keluar lapangan. Apapun itu hasil dari laga ini berkesudahan dengan keunggulan Arsenal 0 - 3.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komennya

BTemplates.com

Page View

Site info


Check Google Page Rank

free counters

Followers

Blog Archive