Hasil penting bagi Juve saat menghadapi Milan

18.14


Juventus kembali berlaga di serieA, lawan yang dihadapi bukan tim sembarangan. Tim ini salah satu tim yang disegani di Italia bahkan di dunia. Tim tersebut tak lain dan tak bukan adalah AC Milan. Juve menghadapi Ujian besar saat menghadapi Milan. Karena Milan bermain di kandangnya. Juve yang bertandang membawa skuad andalannya.

Kedua tim sangat gencar melakukan serangan ke kubu lawan. Terbukti di menit - menit awal Milan memperoleh peluang untuk mencetak gol. Beberapa kali Milan melalui serangannya dari umpan - umpan silang membahayakan gawang Juve yang dikawal oleh Storari. Namun karena Storari cukup sigap dalam mengantisipasi gawang Juve bisa sedikit aman.

Begitu juga Juve sebagai kubu tamu, namun tidak mau kalah. Juve beberapa kali melakukan serangan balik yang cukup berbahaya. Dan akhirnya berbuah manis, Melalui umpan manis dari De Ceglie, Quagliarela berhasil menceploskan bola ke gawang dengan sundulannya di menit 24.

Babak pertama pun berakhir dengan keunggulan sementara Juve. Dibabak kedua Milan tak henti melakukan serangan namun penyelesaian akhir yang kurang sehingga masih gagal dalam mencetak gol. Sebaliknya melalui serangan balik di menit ke 65, Juve berhasil menambah gol lewat tendangan jarak dekat yang keras dan terarah dari Del Piero. Para pemain dan suporter Juve pun bersorak - sorak menyambut keunggulan 0-2 mereka atas Milan.

Dan akhirnya karena tak henti menyerang, serangan Milan pun membuahkan hasil lewat sundulan kepala Ibrahimovic di menit ke 82. Laga ini akhirnya berakhir dengan keunggulan Tim tamu 1-2.

You Might Also Like

0 komentar

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komennya

Page View

Site info


Check Google Page Rank

free counters