Melihat sesuatu dari perspektif berbeda, terkadang menjadi solusi kebuntuan.

Selasa, 12 Oktober 2010

Indonesia Bungkam Maladewa Lewat 3 Pemain Muda

Indonesia kembali bangkit di laga Internasional setelah sebelumnya kalah 1-7 dari Uruguay. Lawan kali ini memang tidak sekaliber Uruguay. Lawan yang kali in dihadapi adalah Maladewa. Maladewa sendiri juga tidak bisa dianggap remeh. Karena di ranking FIFA Maladewa memiliki ranking lebih tinggi dari Malaysia.

Bermain di bawah sinar matahari, kedua tim memulai laga dengan pelan. Justru Maladewa yang lebih dahulu menekan Indonesia. Koordinasi yang kurang padu membuat Indonesia tidak dapat memberikan tekanan yang berarti pada Maladewa.

Akhirnya Indonesia berhasil memecahkan kebuntuan melalui kaki Oktavianus yang menyambut umpan dari Boaz Salossa. Babak pertama pun berakhir dengan skor 1-0.
Pada babak kedua Indonesia mulai kembali menekan dan dengan skuad muda nya Indonesia berhasil menambah keunggulan melalui Yongki yang menggantikan Bambang Pamungkas yang pada pertandingan ini tidak bermain dengan bagus.

Ini terbukti Timnas Indonesia memang memerlukan peremajaan skuadnya. Pada penghujung laga Indonesia menambah gol melalui Tony Sucipto.
Share:

1 komentar:

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komennya

BTemplates.com

Page View

Site info


Check Google Page Rank

free counters

Followers

Blog Archive