Melihat sesuatu dari perspektif berbeda, terkadang menjadi solusi kebuntuan.

Jumat, 08 Oktober 2010

Cara Mengembalikan Data, Foto, Video dari Kamera Digital dengan Card Recover v3.60.1012


Siapa yang tidak suka jepret - jepret foto. Pasti sebagian besar orang sangat menyukainya. Apalagi bersama - sama dengan teman - teman kita sudah pasti sangat menyenangkan. Demikian juga dengan saya. Saat Ospek saya dan teman - teman mengabadikan momen langka tersebut. Banyaknya foto sampai 300an lebih foto yang berhasil di jepret - jepret.

Namun tanpa sengaja Kamera digital terjatuh dan tak diduga semua foto hilang. Saya juga tidak tahu apakah jatuh bisa mengakibatkan foto hilang. Yang jelas hanya bersisa beberapa foto yang masih ada. Jelas ini sangat mengecewakan semuanya. Lalu saya mencari - cari software untuk mengembalikan foto yang telah terhapus. Saya cari - cari di Internet ada yang mengatakan bahwa bila foto yang ada di MMC yang hilang jangan untuk foto lagi, karena foto akan tertumpuk dan tidak bisa dikembalikan.

Namun hal itu nampaknya tidak benar. Saya buktinya, setelah ada banyak foto yang hilang terhapus, MMC tersebut masih untuk foto - foto lagi dan ternyata foto yang sebelumnya masih hilang bisa di recover dan berhasil muncul lagi.

Dan Software yang telah membantu saya tersebut adalah Card Recovery v3.60.1012. Kualitas gambar pun masih bagus, memang ada satu, dua gambar yang tidak bagus tapi keseluruhan sangat memuaskan. Fotopun kembali dengan utuh.

Untuk download Card Recovery v3.60.1012 Klik Disini
Untuk download Serial Klik Disini

Setelah di download, install Card Recovery nya, kemudian jalankan programnya. Ikuti langkah:
A. Pilih letak drive yang akan kita recovery.
B. Pilih kamera digital sesuai jenis. Check Box yang akan kita recover, bisa Foto, Video atau Musik.
C. Pilih folder dimana kita akan meletakan hasil recover nya.
D. Ikuti langkah selanjutnya.
E. Bila sudah selesai Klik Help >> Enter Registration Key >>
Dengan begitu Card Recovery anda sudah Full Version dan bisa mengembalikan foto yang hilang karena bila masih Evaluation Version, anda tidak bisa mengembalikan foto dan hanya bisa preview fotonya saja. Sekian dari saya, semoga membantu. Terima Kasih.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komennya

BTemplates.com

Page View

Site info


Check Google Page Rank

free counters

Followers

Blog Archive