Melihat sesuatu dari perspektif berbeda, terkadang menjadi solusi kebuntuan.

Jumat, 08 Oktober 2010

Hasil Pertandingan Persahabatan Indonesia vs Uruguay


Indonesia kembali melakoni laga Internasional. Pada malam ini tanggal 8 Oktober 2010 di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Lawan kali ini bukan sembarang tim. Yaa.. Uruguay, semifinalis Piala Dunia kemarin. Ini akan menjadi pengalaman yang bagus untuk Indonesia melawan tim sekelas Uruguay. Uruguay yang tampil tanpa pemain andalannya Diego Forlan tampak jelas akan memenangkan Pertandingan ini. Karena mereka masih mempunyai pemain sekelas Cavani dan Suarez yang kualitasnya hampir sama dengan Forlan.

Pertandingan babak pertama telah usai dan kedudukan sementara adalah 1-2 untuk keunggulan Uruguay. Namun Indonesia bermain cukup impresif dengan unggul lebih dulu melalui kaki Boaz Salossa yang berhasil mempecundangi kiper Uruguay dengan gocekannya.

Setelah gol kejutan itu Uruguay pun mulai bermain serius dan melakukan banyak penyerangan. Hasilnya langsung terbukti dengan gol yang dicetak oleh Cavani. Uruguay pun semakin gencar melakukan serangan. Suarez pun berhasil mencetak gol ke gawang Markus setelah sebelumnya "mengolongi" Nova Arianto. Pertandingan babak pertama pun berakhir dengan kedudukan Indonesia 1 - 2 Uruguay.

Pertandiangn babak kedua terlihat jelas, Indonesia kalah kelas, kalah determinasi, kalah mental, kalah kreatifitas dan kalah stamina dari Uruguay. Semoga ini menjadi pengalaman yang akan diperbaiki kedepannya. Tak perlu panjang lebar lagi Indonesia 1 - 7 Uruguay.
Share:

1 komentar:

  1. Pagi sob..... terima kasih ulasan hasil pertandingannya... semalam pingin nonton, taulah tv ga idup, nonton video streaming bisa mati berdiri aku gara-gara signal lemot!!! hehehehehe

    BalasHapus

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komennya

BTemplates.com

Page View

Site info


Check Google Page Rank

free counters

Followers

Blog Archive